Eratkan Hubangan Mitra Kerja, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

JAWA TENGAH

Boyolali, (LV) –
Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Dwi Haryanto laksanakan Komsos dengan perangkat desa di warung Makan Bu Tarmi Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, dalam komsos yang dilakukan Babinsa membahas tentang Kamtibmas serta selalu menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan warga. Senin, (02/01/2023).

“Kegiatan melalui Komsos ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa secara rutin, untuk mencari informasi serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaanya, manakala ada hal–hal yang menonjol atau permasalahan bisa terdeteksi secara dini sehingga kita bisa mengantisipasi dan melakukan pencegahan,” Ucapnya.

Baca Juga:  Tim Vaksinasi Lanud Adi Soemarmo Tetap Konsisten Berikan Layanan Vaksin Untuk Masyarakat

Kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan aparat teritorial atau seorang Babinsa dengan Aparat desa dalam hal ini mitra kerja nya sehingga timbul hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis dalam menjaga wilayah teritorialnya supaya tetap aman dan kondusif.

“Mustahil kita bisa tau perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya di wilayah binaan tanpa kita berinteraksi secara langsung dengan cara berbincang–bincang dengan Aparat desa dan warga yang berada diwilayah teritorial kita.” Pungkas Babinsa.

Baca Juga:  TNI "Juru Rawat'' Jalan TMMD Tambakselo

(Agus Kemplu)

 73 kali dilihat

Tagged