Eratkan Tali Silaturahmi Babinsa Kelurahan Pasarkliwon Jalin Komsos Bersama Warga

Eratkan Tali Silaturahmi Babinsa Kelurahan Pasarkliwon Jalin Komsos Bersama Warga
JAWA TENGAH

Surakarta –
Untuk meningkatkan kerja sama dengan aparaturĀ  di wilayah perlu diupayakan komunikasi dalam rangka menjalin hubungan kekeluargaan yang baik. Hal tersebut dikarenakan tanpa adanya kerjasama yang baik tidak akan mencapai hasil secara maksimal, oleh karena itu Babinsa selalu aktif melaksanakan kegiatan komunikasi dengan tokoh masyarakat maupun semua elemen masyarakat yang ada di wilayah.

Babinsa Kelurahan Pasarkliwon Koramil 05/ Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Agus S bersama Babinkamtibmas Aipda Anton melaksanakan kegiatan Komsos dengan Linmas, dan warga bertempat di pendopo Kelurahan Pasarkliwon Kecamatan Pasarkliwon Kota Surakarta, sehingga dapat membantu menjaga keamanan masyarakat, Rabu (26/10/2022)

Baca Juga:  Bata Hebel Material Kekinian Didunia Pembangunan, Kini Dipakai Di Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD

Disamping itu juga babinsa bisa mendapatkan informasi tentang keamanan dan kondisi yang sedang berkembang di lingkunganĀ  masyarakat binaan.

“Selain Kamtibmas dalam pembahasan Komsos, mengenai perkembangan situasi wilayah Kelurahan Pasarkliwon.”tegas Serda Agus.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk iplementasi dari pembinaan teritorial (Binter),guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah binaannya,karena memang Babinsa harus berada di tengah warganya.”pungkasnya.

Baca Juga:  TNI JUga Bantu Warga Perbaiki Masjid

Sementara itu Bp kusno sebagi ketua RW menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa, yang selama ini sudah membantu dan bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan sehingga kegiatan yang ada di wilayah bisa berjalan aman,tertib dan kondusif.

(Arda 72)

 37 kali dilihat