Festival Wonomarto Tahun 2019 Secara Resmi di Tutup

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara : lampungvisual.com-

Penutupan The Big Festival Wonomarto (FWM) 2019, sekaligus pemberian hadiah kepada para peserta, resmi ditutup secara umum oleh Ketua Panitia pelaksana pada, Kamis (17/10/2019).

Dalam sambutannya, Ketua panitia sekaligus Kepala Desa Wonomarto, Waskito Yusika mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support dari semua pihak atas ikut berpartisipasi mensukseskan jalannya festival yang  diadakan oleh pihak desa di Kab.Lampung Utara, secara perdana.

Baca Juga:  Peraturan terbaru pembuatan dokumen kependudukan di Disdukcapil Lampura

“Alhamdulilah, festival yang tadinya direncanakan jauh hari sebelumnya yaitu pada tahun 2018 lalu, namun pada tahun 2019 ini kegiatan ini baru dapat terlaksana secara sukses,” ucap Ketua pelaksana.

Menurutnya hal ini menjadi salah satu kegiatan lokal, yang juga diharap dapat menjadi ikon bagi desa sebagai pintu masuk untuk dapat memperkenalkan potensi dan budaya lokal Lampung Utara ke pihak luar.

Selain itu masih pada kesempatan yang sama dalam sambutan Bupati Lampung Utara, yang diwakili oleh Camat Kotabumi Utara, Donni F Fahmi mengatakan bahwa, atas nama Pemkab Lampung Utara, mengucapkan terimakasih, dan menurutnya kegiatan ini sebagai motivasi bagi desa yang lain yang ada di Lampung Utara, kedepan. Dimana pada pembukaan festival ini sangat luar biasa, bahkan mendapat antusias dari masyarakat setempat dan pihak yang lain, termasuk media yang ikut serta ikut mempublikasikan kegiatan the big festival ini.

Baca Juga:  Sebanyak 25 regu ikut lomba senam Maumere yang diadakan IGTKI Lampura

“Semoga untuk kedepan, festival ini sebagai langkah awal untuk lebih baik lagi, alhamdulilah festival ini saya tutup secara resmi,” ungkap Donni.

Turut hadir pada penutupan FWM 2019, Camat Kotabumi Utara, pihak Polres Lampung Utara, pihak Dandim, pihak Kakimal, Ketua SMSI, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat.

(Andrian Folta)

 992 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.