Forkopimcam Kaway XVI Perkuat Silaturahmi Dan Keimanan Dengan Menghadiri Kegiatan Keagamaan Di Desa Beureugang

Forkopimcam Kaway XVI Perkuat Silaturahmi Dan Keimanan Dengan Menghadiri Kegiatan Keagamaan Di Desa Beureugang
ACEH BARAT

Aceh Barat, (LV)
Danramil 03/Kaway XVI Kodim 0105/Abar Lettu lnf Suna’im bersama unsur Forkopimcam lainnya menghadiri kegiatan keagamaan melalui wadah pengajian majelis ta’lim yang digelar di Desa Beureugang Kecamatan Kaway XVI guna mempererat simpul silaturahmi dan memperkuat keimanan, Jum’at (10/6/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya Camat Kaway XVI Jumian, S.Pd., Danramil 03/Kaway XVI Lettu lnf Suna’im, Ketua MAA Tgk. Hanafiah, seluruh Keuchik se – Kecamatan Kaway XVI serta masyarakat yang tergabung dalam pengajian majelis ta’lim rutin.

Baca Juga:  Ringankan Beban Warga Yang Tertimpa Musibah, Dandim 0105/Abar Dan Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Berikan Bantuan Sembako

Dunia tak selamanya karena akhiratlah yang selamanya, mungkin pepatah tersebutlah yang menjadi indikator bagi umat muslim dalam menjalani siklus kehidupan dengan banyak beribadah. Atas dasar hal tersebut jugalah Danramil 03/Kaway XVI untuk mengikuti pengajian majelis ta’lim yang rutin dilakukan di Desa Beureugang.

Lettu lnf Suna’im begitu antusias dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang berbasis syiar agama ini. Dirinya mendoakan semoga kedepan semakin berkembang dan diikuti oleh Desa – Desa lain khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Kaway XVI.

Baca Juga:  Pengguna Jalan Melintas Di Depan Makodim 0105/Abar Dapat Takjil Gratis Dari Dandim Dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII

“Mudah – mudahan kegiatan ini menjadi safaat bagi Kita semua dan dikemudian hari bisa mengamalkan ilmu yang didapat. Serap, tanam dalam diri dan aplikasikan dalam kehidupan sehari – hari”, ujar Danramil

Kegiatan majelis ta’lim ini sangat positif, sehingga harus dipertahankan bahkan harus getok tularkan kepada masyarakat lainnya.

“Disamping pengajian – pengajian, Kami juga mengajak untuk lebih peduli antar sesama terutama kepada fakir miskin. Mari bersedekah membersihkan rezeki Kita dan menyelmatkan kehidupan orang yang sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan Kita”, pungkas Danramil. (*)

 95 kali dilihat