Forum Gapoktan Gelar Syukuran Kemenangan Umar Ahmad

TULANG BAWANG BARAT

Lampungvisual.com-Pilkada serentak gelombang kedua 2017 di Lampung usai digelar  dan diikuti oleh 5 kabupaten, yakni Pringsewu, Lampung Barat, Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuj. Artinya daerah yang telah menggelar  pilkada telah memiliki bupati dan wakil bupati terpilih. Masyarakat sudah tidak sabar lagi menanti pelantikan pemimpinya oleh presiden atau gubernur.

Sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya Umar Ahmad SP dan Fauzi Hasan, SE, MM sebagai bupati dan wakil bupati Tulangbawang Barat periode 2017/2022. Forum Komunikasi Gabungan Kelompok Tani (Forkompoktan) menggelar acara tasyakuran dan pesta kemenangan bersama bupati terpilih Umar Ahmad, SP dan Fauzi Hasan, SE, MM.

Baca Juga:  Wali Murid Keluhkan Kinerja Oknum Guru SDN 3 Way Kenanga

Acara tersebut digelar  di rumah kediaman ketua Gapoktan Mulyono, di tiyuh/desa  Gunung Timbul Kecamatan Tumijajar  Kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung, Rabu 22 Maret 2017.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Tubaba  Busroni SH, Kadis Pertanian Samsul Komar, sejumlah anggota DPRD Paisol, SH, Dra. Yulisa Trigin Ayu, Helwanda, Ngadiman, SH.i, unsur Uspika kecamatan Tumijajar Pramu, SE (sekcam), AKP.Sainul AR (KapolsekTBU),Safri (Babinsa), Kepalo Tiyuh Gunung Timbul Purnomo serta  ketua poktan dan Gapoktan se Tubaba, dan segenap tamu undangan,

Dalam sambutannya bupati terpilih Umar Ahmad, SP menyampaikan apresiasi terhadap perolehan suara pada pilkada 15 Februari silam, yang mencapai 98% di tiyuh Gunung Timbul kususnya. Selain itu bupati termuda ini juga mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam, atas partisipasi masyarakat  dalam tahapan pilkada serentak. “ Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah menyukseskan pilkada 15 Februari silam. Dan kemenangan ini bentuk dukungan dari lapisan masyarakat,  hal ini akan menjadi tanggung jawabnya 5 tahun kedepan semoga Tubaba akan maju pembangunan di segala bidang” pungkasnya.

Baca Juga:  Ketua PCNU Tubaba KH. M. Nurhadi, S.PdI Hadiri Pengajian Muslimat NU

Mulyono kerua Forum Gapoktan Tulang Bawang Barat meyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya bapak Umar Ahmad SP dan Fauzi Hasan SE,MM sbagai bupati dan wakil bupati terpilih,“ Kami ucapkan selamat kepada bapak Umar ahmad dan Pak Fauzi Hasan yang telah terpilih kembali sebagai bupati dan wakil bupati Tubaba. Semoga diberikan panjang umur dan dapat melanjutkan kembali pembangunan daerah agar semakin maju. Serta dapat kembali meneruskan program yang telah dijalankan baik melalui pembangunan infrastruktur jalan, jembatan maupun program bantuan bagi semua kelompok tani “ pungkasnya. Dengan demikian lanjut dia, petani Tubaba merasakan kemudahan dalam mencapai program swasembada beras( Agus/ Deri)

 636 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.