Gandeng Linmas, Babinsa Kelurahan Jebres Gelar Patroli di Tempat Relokasi Pedagang

Gandeng Linmas, Babinsa Kelurahan Jebres Gelar Patroli di Tempat Relokasi Pedagang
JAWA TENGAH

Surakarta –
Guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat dan pedagang di wilayahnya Babinsa kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Winarno bersama linmas kelurahan Jebres melaksanakan patroli dan menyambangi ke pedagang di wilayah Jl. Kolonel Sutarto Jebres, Sabtu ( 22/10/2022 )

Winarno mengatakan salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa serta memberikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas kepada pedagang maupun warga masyarakat dan mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan juga mengajak warga masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi sampai tahap 3 ( booster) guna menciptakan herd immunity ( kekebalan kelompok ) di wilayah.

Baca Juga:  Pastikan Sesuai Prokol Kesehatan, Babinsa Monitoring Kegiatan Shalat Tarawih

“Kegiatan Patroli sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat.”terangnya.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya TNI dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya.”pungkas Winarno.

(Arda 72)

 67 kali dilihat