Golkar Lamteng Siap Menangkan Arinal Djunaidi

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM, Lampung Tengah,-Setelah melalui kajian dan masukan dari tingkat bawah DPD II Golkar lampung Tengah memutuskan merekomendasikan Ketua DPD I Golkar Arinal Djunaidi untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung.

Dikatakan ketua DPD II Golkar lampung Tengah Kaswan sanusi bahwa kita memutuskan ketua DPD I (satu) bukan hanya dia sebagai ketua namun pertimbangan-pertimbangan yang telah kita kaji sampai tingkat bawah ujarnya(23/5)

“Hal ini dinyatakan oleh seluruh pimdes 311dan 28  PK, dengan pertimbangan  karena arinal djunaidi  merupakan marwah partai sehingga wajib bagi seluruh kader partai golkar di lampung tengah untuk memperjuangkan dan memenangkannya,” Jelas Kaswan.

Baca Juga:  KOMIL Lampung Jenguk Bocah Usia 5 Tahun Tersiram Air Panas

Surat dukungan Tambah kaswan, ini akan disampaikan kepada DPD golkar provinsi dan semoga dapat menjadi pertimbangan bagi DPP partai golkar dalam menentukan calon gubernur dari partai golkar.

Sekretaris Golkar lampung Tengah Febriyantony kembali menjelaskan  jajaran dewan lampung tengah saat ini sudah mulai bergerak di dapil masing masing untuk memenangkan partai Golkar dalam pilgub nanti.

“Selain itu kita juga lakukan sosialisasi pada ketua dpd satu golkar lampung Arinal djunaidi sebagai calon Gubernur dari Golkar, tugas kita di kabupaten lampung Tengah ini harus wajib hukumnya memenangkan Golkar pada Pilgub tahun depan,”ujar Febriyantony.(iswan

 609 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.