Gubernur Arinal Djunaidi Bersama Forkopimda Lakukan Pemantauan dan Peninjauan Jelang Pergantian Tahun 2022

Gubernur Arinal Djunaidi Bersama Forkopimda Lakukan Pemantauan dan Peninjauan Jelang Pergantian Tahun 2022
PROV LAMPUNG

BANDARLAMPUNG, (LV)
Jelang malam pergantian tahun 2023, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Kapolda Lampung Akhmad Wiyagus dan jajaran Forkopimda Provinsi Lampung lakukan peninjauan pergantian Tahun Baru 2023 di Pos Pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polresta Bandar Lampung di Jalan Raden Intan, Sabtu malam (31/12/2022).

Di Pos Pelayanan tersebut, Gubernur juga melakukan Rapat Koordinasi secara virtual yang digelar oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Polda Metro Jaya Jakarta yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Kepala BMKG Prof Dwikorita Karnawati.

Baca Juga:  Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim : Rakor Balitbangda Jadi Acuan Percepatan Pembangunan di Wilayah Sumatera

Gubernur Arinal mengapresiasi kerja keras Kapolda Lampung bersama jajaran TNI yang secara sigap melakukan pengamanan di Provinsi Lampung, terutama pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sehingga masyarakan merasa aman dan nyaman.

Menurut Gubernur, jalur transportasi di Provinsi Lampung terpantau lancar dan berjalan dengan baik, mulai dari pintu masuk di Bakauheni, hingga ke Mesuji melalui Lintas Timur, begitu juga Lintas Tengah di Wilayah Way Kanan, dan Lintas Barat, semuanya lancar.

Baca Juga:  Peringati Hari Ibu , Pemprov Bersama Polda Lampung Akan Adakan Jalan Sehat Keluarga

“Apresiasi Saya kepada Pak kapolda, Pak Danrem, TNI-Polri, sehingga Lampung berjalan aman nyaman,” ucap Gubernur.

Gubernur juga berharap bahwa pada tahun 2023, pembangunan di Provisni Lampung akan lebih maju lagi melalui program-program ekonomi kerakyatan sehingga memberi banyak manfaat bagi masyarakat Lampung.

“Tahun 2023 harus lebih maju lagi, kalau tahun 2022, 103 Penghargaan, tahun 2023 harus lebih banyak, dan lebih banyak manfaatnya untuk masyarakat, tidak ada toleransi buat saya, ekonomi kerakyatan harus meningkat,” tegas Gubernur.

Baca Juga:  Kemenpan RB Apresiasi Berdirinya Mal Pelayanan Publik di Lampung

Selain Gubernur dan Kapolda, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, Danlanud Bunyamin Kapten Pom Chandra Putra Haryanto, Anggota DPRD Lampung Komisi V Demi Ribowo, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, dan Dandim 0410 Kota Bandar Lampung Letkol Arm Tri Arto Subagio. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

 380 kali dilihat