Gunawan Agung Kuncoro, SH:Blusukan Sosialisasikan Mustafa Cagub Lampung

TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, Lampungvisual.com-Meskipun genderang pemilihan Gubernur Lampung belum ditabuh, namun pencalonan DR.Ir.Mustafa maju pada pilkada mendatang, gaungnya sudah terdengar di mana-mana. Pasca Deklarasi Partai NasDem untuk DR.Ir. Mustafa menjadi calon Gubernur Lampung, yang akan digelar 2018 mendatang semua kader Partai NasDem Tulang Bawang Barat telah merapatkan barisan dan bekerja keras.

Demikian diungkapkan anggota DPRD Tulang Bawang Barat asal Partai NasDem, Gunawan Agung Kuncoro, SH, Minggu (07-05-2017.

Baca Juga:  Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang Barat Penuh rasa haru

Dirinya optimis jika semua kader partai bekerja keras dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, maka langkah DR.Ir.Mustafa, MH menjadi masinis BE 1 Lampung berjalan mulus.

Menurut Iwan, target NasDem menurut Iwan sapaan akrabnya, baik timses maupun pasangan calon bekerja keras untuk memenangkan pilkada 2018 mendatang. Tetapi, bukan berarti timses selalu menguntungkan pasangan calon, namun bisa jadi akan merugikan pasangan calon jika strategi yang kurang matang dari timses berpeluang merugikan pasangan calon.

Baca Juga:  Musrenbang Gunung Kedepankan Prinsip Partisipatif Melalui Musyawarah

” Sebagai kader partai saya selalu blusukan ke kampung-kampung dal;am rangka sosialisasi kepada masyarakat terkait pak Mustafa maju menjadi cagub.Namun harapan kita kader partai dan mesin partai bekerja keras demi kemenangan pak Mustafa menjadi masinis BE 1 Lampung.” ujarnya.

Sebagai wakil rakyat yang merupakan perjangan tangan partai, Iwan akan bekerja maksimal dalam pemenangan ketua partainya menjadi gubernur Lampung. Maka dengan cara mensosialisasikan program Mustafa dirinya kerap blusukan dalam rangka menyampaikan program Mustafa kepada masyarakat Tulang Bawang Barat.

Baca Juga:  Bupati Tubaba Umar Ahmad Menghadiri acara Peringatan Hari Disabilitas Internasional¬†

“Yang saat ini kami perbuat adalah mensosialisasikan program pak Mustafa kepada masyarakat rencananya memimpin provinsi Lampung untuk lima tahun kedepan” pungkasnya.(GB)

 647 kali dilihat

1 thought on “Gunawan Agung Kuncoro, SH:Blusukan Sosialisasikan Mustafa Cagub Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.