Guru IPS dan PKN SMP Se Waykanan Ikuti Workshop.

WAY KANAN

Waykanan, Lampung Visual.com-Puuhan   guru IPS dan PKn SMP se kabupaten Way Kanan mengikuti Workshop Penguatan Karakter dan pengembangan Karier bertempat di SMPN 5 Blambangan Umpu, Rabu (11/4).

Kegiatan tersebut menurut Ketua MGMP IPS SMP Kabupaten Way Kanan Siti Rusmiyatun  bertujuan untuk lebih meningkatan kapasitas sumber daya guru IPS dan PKn untuk lebih profesional dalam memberikan pengajaran di kelas. “Guru yang Profesional  baik dalam menyusun rencana pengajaran serta  peningkatan mutu dalam pengembangan diri, dipastikan karier guru akan menjadi lebih baik kedepannya.” Tambah Siti Rusmiyatun.

Baca Juga:  DPRD Way kanan lakukan jaring asmara di Kecamatan Blambangan Umpu.

Ditambahkan juga oleh Medi Ketua MGMP Pkn SMP Way Kanan bahwa dirinya dan hampir 60 peserta lainnya sangat antusias mengikuti workshop tersebut,”Narasumber yang memberikan materi merupakan pengawas yang pengalaman dan prestasi baik penyusunan Kisi-kisi pembuatan rencana pengajaran dan peningkatan mutu guru.”Ujar Medi yang juga panitia Workshop.

Kegiatan ini menurut Medi tidak berhenti hari ini tapi dengan model pemberian materi secara in-on dimana guru PKn dan IPS diberikan tugas penyusunan rencana pengajaran dan di presentasikan pada 6 Mei yang akan datang. Kata Medi yang juga Ketua Panitia Workshop.

Baca Juga:  Kunjungi Tiuh Negara Batin, Gubernur Arinal dan Ibu Riana Disambut Antusias Masyarakat Way Kanan

Pelaksanaan workshop yang berlangsung sehari pernuh itu menhadirkan 2 Narasumber  yakni Kasmijan dan Budiono pengawas SMP Way Kanan. (M Fikri).

 642 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.