H.M. Sirot, S.H., S.IP Terpilih Kembali Dalam Munas Ke 3

H.M. Sirot, S.H., S.IP Terpilih Kembali Dalam Munas Ke 3
NASIONAL

LAMPUNGVISUAL.COM, Jakarta-Suasana pemilihan ketua baru diwarnai ketegangan dan gontok-gontokan antar sesama pendukung calon kandidat pada Munas ke 3 Senkom Mitra Polri. Kegiatan pemilihan ketua Senkom Mitra Polri Masa Bhakti 2017-2022 tersebut berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Suasana sidang pleno ke-empat ini sempat diwarnai adu argumen yang berlangsung secara alot, meski demikian, akhirnya berhasil memunculkan 4 kandidat yang akan bersaing menduduki kursi  orang nomor satu di jajaran PP Senkom Mitra Polri.

Baca Juga:  Kedapatan Bolos, ASN Pemprov Siap-Siap Disanksi

Keempat calon tersebut antara lain, Ir. H. Lasidi Pribadi perwakilan Sumsel, H.M. Husin perwakilan Tarakan Utara, Ir. H. Ahmad Sutrisno perwakilan Bali dan H.M. Sirot, S.H.,S.IP. ketua incumbent Senkom Mitra Polri. Pemungutan suara diikuti oleh perwakilan dari 34 Provinsi.

Pemungutan suara dilakukan dua kali putaran dan dalam putaran  pertama, kandidat nomor urut 1 dan nomor urut 2 mendapat suara berimbang. Masing-masing mendapatkan 6 suara, kandidat ke 3 memperoleh 8 suara, sedangkan ketua incumbent yakni H.M. Sirot, S.H., S.IP, mendapat 14 suara.

Baca Juga:  Bocah 9 Tahun, Setia Temani Kopka Kowi di Lokasi Pembangunan Jalan TMMD

Acara dilanjutkan dengan pemungutan suara putaran kedua dengan kandidat nomor urut 3 dan nomor urut 4. Dalam sesi ini, kandidat nomor urut 3 memperoleh 11 suara sedangkan  sisanya “diborong” kandidat nomor  urut 4 yakni 23 suara.

Dengan demikian H.M. Sirot, S.H., S.IP terpilih kembali sebagai Ketua Umum Senkom Mitra Polri masa bhakti 2017-2022(Anton.AN/Agus).

 1,233 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.