Habibi : Partai Perindo Siap Hadir Di Tengah Masyarakat

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM-DPD Partai Perindo Kabupaten Kampung Tengah, beserta sayap partai yakni Pemuda Perindo, GRIND Perindo, dan BAJA Perindo, membagikan takzil beserta jadwal imsyakiah secara gratis di seputaran pasar Bandar Jaya Lampung Tengah,  Kamis, (1/6/17).

Kegiatan yang dimotori  Ketua DPD partai Perindo Lapung Tengah Habibi  SH.MH, itu  bertujuan untuk menghadirkan partai Perindo di tengah masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan tahun ini.

Sehingga, mereka turut merasakan indahnya berkah ramadhan dengan cara berbagi, walaupun hanya sekedar takzil dan jadwal imsyakiah, hal ini sebagai bentuk kepedulian partai perindo  yang merupakan milik semua masyarakat indonesia, bukan milik satu golongan atau pun kelompok.

Baca Juga:  Moment Tahun Baru, Kakam NAT, Semoga Lebih Damai Aman Dan Maju

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan acara grebeg pasar ramadhan di lingkungan masjid istiqlal Bandar Jaya.

Masyarakat dan para pedagang di pasar tersebut, sangat antusias menyambut kegiatan yang dilakukan oleh partai perindo kabupaten Lampung Tengah ini.

Salah seorang masyarakat yang kami wawancarai menuturkan, dirinya sangat antusias melihat kegiatan yang di gelar partai besutan Hary Tanoesudibjo itu.

“Terima kasih dan apresiasi terhadap kegiatan partai perindo, semoga kelak partai perindo menjadi partai yang besar dan mampu menjadi partai yang membela kepentingan rakyatnya” ungkap Syamsudin, salah seorang warga.

Di tempat yang sama, ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah, Habibi, SH,  MH mengatakan, pembagian takzil kali ialah rangkaian dari beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh partainya selama bulan ramadhan.

Baca Juga:  Wabup Lamteng Beri Peringtan Keras Pada Pengembang Pasar.

“Ini adalah bagian dari beberapa kegiatan yang telah kami agendakan selama bulan puasa ramadhan tahun ini, setelah ini insyaAllah kami akan melakukan kegiatan yang sama di beberapa titik lagi. Kemudian, kami akan melakukan safari ramadhan dan terakhir buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan untuk adik-adik yatim dan piatu.”Pungkas Habibi.

Di lanjutkan Habibi, bahwa kegiatan ini sudah berlangsung sejak berdirinya partai perindo di Lampung Tengah.

“Mudah-mudahan apa yang kami (partai perindo) lakukan, menjadi wujud perhatian  terhadap masyarakat khususnya masyarakat Lampung Tengah.

Baca Juga:  Warga Lampung Tengah Mengapresiasi Mustofa Ronda Keliling

Bahwasanya partai perindo siap dan selalu hadir di tengah masyarakat, dan yang lebih penting lagi, semoga kita semua senantiasa mendapatkan berkah di bulan suci ramadhan ini.” Tutupnya.(iswan)

 658 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.