Tenaga Pengajar Tubaba Cerdas Rencana Gelar Buka Bersama

RAGAM BUDAYA TULANG BAWANG BARAT

 

LAMPUNGVISUAL.COM-Bulan Suci Ramadhan,  merupakan bulan yang penuh rahmat, dan saat bulan suci Ramadhan Alloh SWT, akan melipat gandakan pahala bagi kaum yang bersedekah untuk anak yatim dan fakir miskin. Maka melalui moment tersebut, pengajar cerdas angkatan ke dua, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat, akan menggelar Buka Bersama dengan tema ” Saatnya Berbagi dan Peduli “.

  Acara tersebut akan dilakukan bersama Anak-anak  yatim piatu  dan warga tidak mampu, atau fakir miskin. Demikian diungkapkan salah satu tenaga pengajar di Tubaba Cerdas, Kecamatan tulang Bawang udik, Masnur via Warsharp, Kamis ( 01-06-2017).

Baca Juga:  Ustad Indrawan Mengimbau Santrinya Tetap Menjaga Rutinitas Ibadah Meski Berada Di Rumah

  Menurut mansur, kegiatan tersebut akan dilaksanakan, pada tanggal  16 Juni 2017), pukul 16.00 Wib s/d 19.00 Wib, bertempat di rumah Hosfam Pengajar Cerdas Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

  Dia menambahkan, saat bulan ramadhan sudah selayaknya berbagi keceriaan dengan Anak-anak yatim, yatim piatu dan fakir miskin. Karena, sebagai makhluk sosial diharapkan bisa membagi apa yang dapat dibagi. Salah satunya adalah, dengan turut serta berdonasi dalam kegiatan kemanusiaan. Ikhlas bersedekah Semata-mata karena Allah SWT.

Baca Juga:  Suasana Duka Menyelimuti Keluarga Besar DPC Partai Perindo Tubaba

“Tujuan diadakannya acara ini adalah agar Anak-anak yatim dan warga tidak mampu dapat ikut merasakan indahnya berbagi. dan berbagi kasih serta keceriaan terhadap mereka tidak ada batasnya, sepanjang kita mampu berbagi” ujarnya.

  Dirinya juga mengharapkan, kepada kaum muslimin dan muslimat yang peduli terhadap kemanusiaan untuk turut berbagi dengan menyisihkan sebagian hartanya demi terlaksananya kegiatan dimaksud.(GB).

 

 1,023 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.