Hadiri Harlah Desa Ardian Saputra Mengajak Warga Bangun Lampung Utara

Featured Video Play Icon
VIDEO

Lampung Utara, (LV)
Kompak serta meriah, perhelatan malam puncak perayaan hari lahir desa Kalicinta kecamatan Kotabumi Utara kabupaten Lampung Utara yang ke empat puluh delapan dihadiri langsung oleh wakil bupati Ardian Saputra.

Kedatangan orang nomor dua di Lampung Utara tersebut disambut baik oleh pemerintah desa Kalicinta dengan disuguhkan tarian tradisional adat Lampung yakni tari sembah atau tari Sigeh Penguten.

Datang dan melihat langsung, Ardian Saputra merasa takjub dengan kekompakan serta kebersamaan yang dimiliki oleh setiap warga desa Kalicinta yang begitu antusias dalam merayakan hari lahir desa tersebut.

Baca Juga:  Karyawan PT PML Unjuk Rasa, Aspirasikan 5 Tuntutan

Kemeriahan bertambah tatkala ratusan pasangan mata melotot menyaksikan pertunjukan kesenian tradisional wayang yang digelar pada kesempatan tersebut.

Ardian menilai tanpa adanya semangat gotong royong dan kekompakan yang solid hal yang demikian tentu tak akan terwujud untuk itu dirinya berharap warga Kalicinta mampu mempertahankan itu semua.

Tak lupa di sela-sela kedatangan nya di malam puncak perhelatan Harlah itu wakil bupati Lampung Utara dengan semangat mengajak seluruh elemen masyarakat desa Kalicinta untuk selalu mendukung pemerintah memajukan kabupaten Lampung Utara lebih baik lagi kedepannya.
(Andre)

Baca Juga:  Pemprov Lampung Kampanye Gizi Di Tubaba

 152 kali dilihat

Tagged