Harapan Aparat Koramil Kemusu, Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Baru

Harapan Aparat Koramil Kemusu, Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Baru
JAWA TENGAH

Boyolali–
Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali melalui Batiwanwil Koramil 18/Kemusu Serma M Riya menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Klewor dan perangkat desa Kemusu bertempat di aula Kantor Kecamatan Kemusu Desa Kemusu Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Jumat ( 14/10/22)

Serma M Riya mengharapkan agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat di desa masing-masing.

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas Kedepan.” ucap Serma M Riya

Baca Juga:  Dukung Percepatan Penurunan Stunting, Babinsa dampingi Bides Berikan Penyuluhan MPASI

Ia menambahkan bahwa” dengan adanya pengambilan sumpah dan janji ini merupakan bentuk keseriusan bagi para perangkat untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masayarakat.

“Semoga dengan diambil sumpah dan janjinya perangkat desa dengan wajah baru akan membawa desa semakin maju,” ujarnya.

Dalam pelantikan Perangkat Desa Kemusu dan Klewor ini turut hadir, camat Kemusu Bpk. Nuryadi Sos beserta perangkatnya, kepala KUA Kemusu, Perangkat Desa Kemusu dan Perangkat Desa Klewor, Toga dan Tomas kecamatan Kemusu.

Baca Juga:  Tugas TMMD dan Jaga Kondusifitas Wilayah Beriringan

Secara terpisah Danramil 18/Kemusu Kapten Inf Sardi menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan anggota yang ada. Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani masyarakat

(Agus Kemplu)

 69 kali dilihat