Hemawanto bagikan Langsung BLT DD

Hemawanto bagikan Langsung BLT DD
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com Kepala Desa Gedung Nyapah, Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara (Lampura) Hema Wanto mengawal penyaluran BLT DD secara Tunai maupun Non Tunai di Kantor Desa setempat, Kamis (22/09/2022).

Penyaluran BLT 103 Kpm yang menerima secara Tunai sebanyak 8 (Delapan) KPM dan Non Tunai 95 (Sembilan Puluh lima) KPM yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2022 selama 3 bulan mulai bulan Juli sampai September. Setiap KPM menerima BLT sebesar Rp.900,000- rupiah untuk Tiga Bulan.

Kepala Desa Gedung Nyapah Hema Wanto menjelaskan pengawalan yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pembagian BLT Secara Tunai serta menghindari terjadinya Penyelewengan agar tidak merugikan dari Pihak manapun.

“Sehingga KPM sekitar 103 KK ( Kepala Keluarga) yang terkena dampak Covid 19 ini, tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh warga yang berhak menerima,” Imbuhnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada warga agar patuhi Protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid 19.

Penyerahan dihadiri, Kepala Desa, Hemawanto, sekretaris desa, BPD Firmansyah dan perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Bripka Sarono, Perangkat desa Gedung Nyapah Abung Timur. (Andrian Folta)