Hima Akuntansi Darmajaya Gelar Seminar Pajak dengan Pembicara DJP Bengkulu Lampung

PENDIDIKAN

BANDARLAMPUNG –
Mahasiswa (Hima) Akuntansi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar seminar pajak dengan menghadirkan narasumber dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu Lampung, Sabtu (19/6/2021).

Seminar dengan pembicara Penyuluh Pajak Ahli Madya DJP Bengkulu Lampung Meidi Antoni, S.E., M.M. dan Dosen Perpajakan IIB Darmajaya, Jaka Darmawan, S.E., M.Ak. digelar secara daring melalui zoom meeting. Adapun terdapat 130 peserta mengikuti seminar yang berlangsung selama kurang lebih 120 menit.

Baca Juga:  Bentuk Karakter dan Kepribadian, Prodi TI Darmajaya Gelar Bootcamp Leadership

Ketua Pelaksana Seminar Pajak, Rania Khalila mengatakan kegiatan Seminar Pajak diikuti 130 peserta. “Seminar ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang erat antara DJP Bengkulu Lampung dan Hima Akuntansi serta institusi perguruan tinggi,” kata dia singkat.

Sementara, Ketua Prodi Akuntansi IIB Darmajaya, Toni Nurhadianto, S.E., M.Sc., mengatakan kegiatan seminar ini sangat baik untuk menambah wawasan karena mendapatkan langsung dari institusinya. “Dapat dicatat dan silakan diambil ilmu sebanyak-banyaknya. Untuk tahun berikutnya bisa berkegiatan langsung di DJP-nya,” kata dia.

Baca Juga:  SDN 02 Penumangan Turut Melestarikan Budaya Daerah

Toni berharap pandemi segera berakhir dan dapat bertatap muka langsung mahasiswa dengan pegawai pajak untuk menerima pengetahuan. “Selamat menjalankan seminar agar diambil ilmunya,” ucapnya.

 533 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Baca Juga Artikel Terkait

Tagged