Hujan Tak Surutkan Antusiasme Peserta Jalan Sehat HUT Ke-8 Mesuji

NASIONAL

Lampungvisual.com-Meski hujan turun sejak pagi hari ini di wilayah Mesuji, tak mengurangi antusiasme warga untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Kabupaten Mesuji Tahun 2016. Pagi ini setidaknya 700 peserta yang terdiri dari pegawai Pemkab Mesuji, guru, pelajar, dan masyarakat umum mengikuti jalan sehat.

Peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi di halaman kantor sekretariat daerah, Jumat Pagi (25/11/2016). Dalam sambutannya, Rizal Fauzi mengatakan kegiatan jalan sehat ini digelar untuk memeriahkan HUT Ke-8 Kabupaten Mesuji, sekaligus untuk memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, serta dapat meningkatkan rasa kebersamaan.

Baca Juga:  PLN dan Kemendesa Kolaborasi Dongkrak Kesejahteraan Desa Lewat Listrik

“Kesehatan merupakan rahmat dan karunia Tuhan kepada kita semua. Tanpa sehat, manusia tidak dapat melakukan aktivitas yang menjadi tugas serta kewajibannya yang menyangkut kepentingan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat. Untuk itu, saya mengajak kita semua untuk kembali memasyarakatkan olahraga, mulai dari hal yang kecil seperti jalan kaki hingga aktivitas olahraga lainnya,” ujarnya.

Jalan sehat mengambil rute dari halaman kantor sekretariat daerah, menuju Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan berakhir di Lapangan Nusa Indah Brabasan. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengundian doorprize dengan hadiah berupa kulkas, televisi, sepeda, dan lain sebagainya. Selain kegiatan jalan sehat, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan kegiatan sosial donor darah. (Rilis Humas)

 469 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.