HUT RI ke-77, Desa Papan Rejo gela Tasyakuran

HUT RI ke-77, Desa Papan Rejo gela Tasyakuran
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77, Desa Papan Rejo Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara (Lampura) mengelar tasyakuran sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air bangsa indonesia yang sudah hampir setengah abad oebih merdeka berkat perjuangan pahlawan terdahulu.

Kepala Desa Papan Rejo, Usmayadi mengatakan memeriahkan HUT RI ke-77, Pemdes bersama masyarakat melaksanakan tasyakuran sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan agar selalu bisa menjaga NKRI. Pahlawan terdahulu rela memgorbankan nyawa untuk kemerdekaan indonesia, maka sudah sepatutnya kita harus terus menjaga persatuan dan kesatuan mempertahankan kemerdekaan ini.

Baca Juga:  11 Nama lolos Seleksi Admintrasi lelang jabatan di Lampura

” Mari kita jadikan momuentum ini, sebagai wujud kecintaan terhadap bangsa indonesia dan mengenang sejarah para pahlawan yamg telah memerdekakan negara indonesia dengan segenap jiwa dan raganya, ” kata dia.

Menurut dia, sebagai generasi penerus bangsa khususnya di Desa Papan Rejo, dihari kemerdekaan ini harus dijadikan motivasi dan semangat untuk menciptakan berbagai inovasi dan karya yang mampu membawa nama harus bangsa indonesia. Tentunya dalam mewujudkan hal itu dibutuhkan perjuangan besar agar bisa meraih keinginan dan impian itu, seperti para pahlawan terdahulu rela mengorbankan nyawanya demi kemerdekaan.

Baca Juga:  Tim Gugus Penanggulangan Virus Covid-19 Cek Lokasi Calon Posko

“Dirgahayu Republik Indonesia, semoga kedepan kita bisa terus menjaga kekompakan dan kebersamaan demi menjaga tanah air indonesia, ” tuturnya. (Andrian Folta)

 834 kali dilihat