HUT RI ke – 77, Kodim 0412/ Lampura gelar tasyakuran dan berbagai perlombaan

HUT RI ke - 77, Kodim 0412/ Lampura gelar tasyakuran dan berbagai perlombaan
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com

Dandim 0412/Lampung Utara, Letkol Inf Andi Sultan, buka kegiatan perlombaan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 yang bertempat di lapangan makodim setempat, Kamis (18/8/2022)

Dandim 0412/Lampung Utara, Letkol Inf Andi Sultan, mengatakan peringatan hari kemerdekaan republik indonesia ke 77 tahun 2022, Kodim melaksanakan tasyakuran dan berbagai macam perlombaan sebagai bentuk kekompakan serta kebersamaan kita dalam menjaga kesatuan NKRI.

Baca Juga:  Yusrizal sambangi Kantor SMSI Lampura

Perlombaan tradisional yang di lakukan mulai dari lomba kelereng, menangkap bebek, menangkap belut, Joget, tarik tambang dan lainnya. ” Pelombaan diikuti seluruh keluarga besar Kodim 0412 Lampura agar kedepan bisa semakin kompak menjaga persatuan kesatuan republik indonesia, ” kata dia.

Dirinya berharap acara tersebut bukan menjadi serimonial belaka, melainkan wujud semangat bersama dalam meneruskan perjuangan para pejuang terdahulu merebut kemerdekaan republik indonesia.

Baca Juga:  Ketua Tim Penggerak TP-PKK Lampura Mengkampanyekan Germas

Sementara, Asisten lll Lampura, Sopyan menyampaikan berbagai kemeriahan HUT RI ke 77, mengenang perjuangan para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan. Sebagai generasi penerus bangsa harus tetap berjuang dengan mengukir Karya – karya yang mamapu membawa nama harus bangsa dan negara.

” Semoga dihari kemerdekaan republik indonesia ke-77, bisa memberikan kita semangat dan motivasi dalam menjaga negara tercinta ini, ” Tuturnya.

Baca Juga:  Peduli Dampak Covid-19 Pemdes Purbasakti Semprot Rumah Warga

(Andrian Folta)

 134 kali dilihat