Hut RI ke-77, PWI Lampura meriahkan dengan Panjat Pinang

Hut RI ke-77, PWI Lampura meriahkan dengan Panjat Pinang
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual com
Satu jam setengah batang pinang berhadiah setinggi 5 meter Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara berhasil ditaklukkan dalam gelaran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI) yang digelar organisasi wartawan tertua ini, di halaman sekretariat kantor setempat, Sabtu (20/8/2022).

Awalnya tim peserta dari para pencari berita ini sempat kesulitan memanjat pinang tersebut. Namun, berkat kekompakkan dan kebersamaan tim akhirnya mereka dapat menaklukkan batang pinang PWI Lampung Utara itu.

Baca Juga:  Pemkab Lampura akan Prioritaskan Pembangunan Sekolah di Muara Sungkai

Ketua pelaksana kegiatan Riduan yang juga Seketaris PWI Lampura ini menuturkan kegiatan ini dalam rangka turut menyemarakkan HUT ke 77 RI. Salah satu kegiatan adalah panjat pinang. Sebab, menurut Riduan hingga saat ini, panjat pinang masih menjadi perlombaan yang populer di beberapa wilayah Indonesia. “Selain seru dan mengasyikkan, panjat pinang juga dapat mengajarkan sebuah perjuangan untuk mencapai kemerdekaan, rasa kebersamaan satu sama lain, serta mampu menyingkirkan ego pribadi,” kata Riduan.

Ketua PWI Lampung Utara M.Rozi Ardiyansah menyebutkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut. “Terimakasih kepada semua pihak. Saya sampaikan pula terkhusus kepada kawan kawan PWI Lampung Utara atas kekompakkan dan kebersamaannya sehingga acara ini berjalan sukses. Tetap kompak selalu,” ujar M.Rozi Ardiyansah.

Baca Juga:  Bupati Lampung Utara Kunker ke Bunga Mayang

Panjat batang pinang berhadiah PWI ini diikuti oleh 35 peserta yang kesemuanya adalalah anggota PWI Lampung Utara. Mereka merebutkan hadiah batang pinang diantaranya dua unit sepeda, kompor gas, kipas angin, dan sejumlah uang tunai berikut hadiah souvernir menarik lainnya.

Turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut Seketaris PKB Lampung Utara, Dedi Adrianto, Ketua IWO Lampung Utara Mirza, dan sejumlah simpatisan kerabat PWI Lampung Utara serta para senior dan sesepuh dari organisasi wartawan tersebut.

Baca Juga:  Sebanyak 27 Peserta Mengikuti Tes Wawancara di Panwascam Abung Timur

Acara berlangsung meriah karena dikomandoi  pembawa acara beken  yaitu host dari Studio 2 Podcast Lampung Utara Evicko Guantara. Evicko juga merupakan bendahara PWI Lampung Utara.

(Rls PWI)

 188 kali dilihat