IMM FKIP UMKO Lampura berikan bantuan pakaian seragam dan peralatan sekolah kepada Muhammad Maulana

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara:lampung visual.com-
IMM FKIP UMKO gelar bakti sosial dengan memberikan berupa pakaian seragam dan peralatan sekolah kepada Muhammad Maulana yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) anak dari mawar warga Karang se Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi Kota Lampung Utara, Jum’at (15/11/2019)

Kabid Sosial IMM, Vio mengatakan bantuan Berupa seragam dan peralatan sekolah diberikan kepada muhammad maulana agar bisa bersekolah menggunakan pakaian yang baru.

Baca Juga:  Pemuda  Muhammadiyah Lampung Utara Sambut Baik UMK

Keadaan Keluarga Muhammad cukup memprihatinkan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari saja sulit. Sedangkan Mawar ayahnya bekerja sebagai buruh lepas dengan penghasilan yang tidak menentu.

“Melihat keadaan tersebut yang membuat hati kami bergerak untuk memberikan bantuan kepada Muhammad Maulana, ” Jelasnya.

Dirinya berharap bantuan yang berikan dapat memotivasi Muhammad Maulana agar semangat untuk sekolah dan semangat untuk terus menjalani hidup. ” Semoga dia bisa menjadi anak yang soleh dan sukses dan semoga bantuan yang kami berikan tadi dapat bermanfaat untuk dia dan keluarga, ” tutur vio

Baca Juga:  Kapolres Lampung Utara Pimpin Patroli Bermotor

Saatnya yang muda berkarya bukan bergaya. Saatnya yang muda berperan bukan baperan. Salam fastabiqul khairat.

Ketua Kom IMM FKIP Febri Kiswanto. Beliau sangat bangga dengan adanya kegiatan bakti sosial untuk membantu warga yang kurang mampu seperti yang dialami oleh Muhammad Maulana.

“Kegiatan ini, dapat mengajarkan kita untuk saling memberi dan indahnya berbagi. Kepedulian terhadap sesama dapat menjaga nilai kesatuan dan persatuan.” Ujar Febri.

Baca Juga:  Polsek Abung Selatan Ringkus Pelaku Curat

Sementara Mawar orang tua Muhammad Maula menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah berikan. “Semoga kedepannya kalian bisa menjadi orang orang sukses dan memikirkan nasib orang kurang mampu seperti kami, ” Ujarnya
Penulis: (Andrian Folta)
Editor: Basri

 2,636 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.