Implementasikan Metode Binter Sertu Tito Komsos Dengan Owner Toko Sawo Kecik

Implementasikan Metode Binter Sertu Tito Komsos Dengan Owner Toko Sawo Kecik
JAWA TENGAH

Surakarta-

Komunikasi Sosial merupakan bentuk interaksi antar sesama manusia maka dari itu Babinsa kelurahan Danukusuman Koramil 03/serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Tito melaksanakan Komunikasi Sisial (Komsos) kepada pemilik toko sawo kecil Yudi dengan Alamat Dawung Wetan Jl. Kapten Pattimura No 36B kelurahan Danukusuman kecamatan serengan Kota Surakarta, Senin pukul 09.00 Wib (25/10/2022)

Komunikasi sosial diwilayah binaan yang dilakukan oleh babinsa merupakan salah satu tugas pokoknya dalam 5 kemampuan teritorial yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat serta untuk mencari info info perkembangan terbaru disuatu wilayah binaanya.

Baca Juga:  Kunjungan Wasev PJO TMMD Reguler 109 TA.2020 Jadi Pemicu Keberhasilan

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Binter terbatas Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya.sehingga diharapkan sasaran komsos dapat tercapai bersama rakyat TNI kuat.

Dari owner sawo kecik Yudi menyampaikan bahwa dengan menjalin komunikasi yang baik akan terwujud keamanan dan keserasian dalam kehidupan sehari hari dan juga buat pak babinsa hubungan baik yang sudah terbina agar tetap dijaga dan tetap jaga silaturahmi.

Baca Juga:  Kualitas Pengecoran Jalan Harus Kuat - Sekuat Semangat TNI dan Masyarakat Dalam Program TMMD Jatiwarno

(Den Kemplu)

 61 kali dilihat