Jabat Danrem Solo, Kolonel Inf Anan Nurakhman Kunjungi Kodim 0728/Wonogiri

Jabat Danrem Solo, Kolonel Inf Anan Nurakhman Kunjungi Kodim 0728/Wonogiri
JAWA TENGAH

Wonogiri –

Setelah resmi menjabat sebagai Komandan Korem 074/Warastratama tepatnya pada 30 September yang lalu, Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Retno Anan Nurakhman, melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0728/Wonogiri.

Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan Kedua Komandan Korem 074/Warastratama, setelah sebelumnya mengunjungi Kodim Solo dalam rangka memberikan pembekalan, serta pengarahan kepada Prajurit beserta PNS dan Persit.

Baca Juga:  Satgas TMMD Bantu Ibu-Ibu Memasak Siapkan Makan

Jum’at(21/10), Setibanya di Makodim, Kolonel Inf Anan disambut hangat oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, dengan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri Ny. Joy Deny Octavianto, bersama Perwira Staf dan Danramil, serta seluruh Prajurit dan PNS.

Pengalungan handbuket dan tarian tradisional, turut mengiringi kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 074/Warastratama di Makodim 0728/Wonogiri.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan, Danrem memberikan beberapa penekanan kepada Prajurit diantaranya, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga:  Sebelum Ikut Senam – Peserta Wajib Untuk Tes Kesehatan

Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada. Menunjukkan jati diri TNI AD sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara professional.

Pertajam kepekaan terhadap
perkembangan situasi dan lakukan tindakan proaktif terhadap segala bentuk ancaman, terutama yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa. Hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat. Lakukan tindakan-tindakan yang akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Anggota Koramil Bersama Polsek Puhpelem Gelar Gakplin Prokes Covid 19

Tingkatkan sinergitas dengan Pemerintah, Polri dan komponen bangsa lainnya, dalam rangka menyukseskan program pemerintah. Hindari Pelanggaran dan hindari penyalahgunaan Medsos, serta agar selalu menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani,

(Arda 72).

 67 kali dilihat