Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polres Lampung Utara Gelar Cipkon

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Guna memberikan rasa aman dan sejuk kepada masyarakat pasca Pilkada 2018 dan menjelang Pemilu 2019, Polres Lampung Utara menggelar Cipkon di Kantor Kelurahan Tanjung Aman Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara, Rabu (12/9/18).

Kegiatan Cipkon langsung di Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K dengan di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Heru dan Kasie Propam Ipda Abraham dengan dihadiri Kanit Binmas Polsek Kotabumi Utara, Lurah Tanjung Aman, Tomas, Todat, Toga danToda.

Baca Juga:  PSMTI Berikan Bantuan APD

Dalam kegiatan itu, Kapolres Lampung Utara menyampaikan kepada masyarakat maksud kedatangannya untuk menjalin kemitraan serta mengajak masyarakat bersama-sama dengan polisi menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang pemilu 2019.

“Tahun depan akan dilaksanakan pemilu, maka dari itu kami meminta masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan sejuk dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum,” kata Kapolres.

Selain memberikan himbauan juga dilakaukan penanda tanganan kesepakatan bersama para tokoh dan elemen masyarakat Kel. Tanjung aman kec. Kotabumi Selatan untuk tetap mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019. (andrian folta)

 2,329 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.