Jaga Tali Silaturahmi, Serda Budiono Ingatkan Warga Akan Prokes Dimasa Pandemi

Jaga Tali Silaturahmi, Serda Budiono Ingatkan Warga Akan Prokes Dimasa Pandemi
JAWA TENGAH

Surakarta –
Di tengah masa Pandemi Corona yang belum kunjung usai, Serda Budiono selaku Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Jl. Pamedan No.51 RT 5 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Selasa (11/10/2022).

Budiono menegaskan kegiatan ini digunakan sebagai ajang untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan melakukan Sosialisasi prokes ke warga binaan.

Baca Juga:  Cegah PMK, Babinsa Dampingi Tim Vaksinasi Ternak Sapi Diwilayah Kecamatan Mondokan

“Kami terus melakukan upaya dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 Khusunya di wilayah binaanya, salah satunya dengan cara Monitoring wilayah sekaligus anjangsana guna memberikan sosialisasi kepada warga binaan untuk pentingnya menerapkan Prokes dimanapun dan kapanpun.”ujarnya.

“disamping itu dengan adanya anjangsana ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi sehingga terbentuk kedekatan antara warga binaan dan Babinsa.”imbuhnya.

“Sebagai Babinsa tentu sudah tugas kita untuk selalu mengingatkan warga binaan kita untuk hal apa saja. khususnya di tengah pandemi ini kita gencar sosialisasikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus corona disamping untuk menjaga kesehatan kita, keluarga dan orang sekeliling kita,ā€¯pungkas Budiono.

Baca Juga:  Terus Pacu Semangat Warga di Lokasi TMMD

(Arda 72)

 27 kali dilihat