Jalin Silaturahmi, Batuud Koramil 03/Serengan Datangi Rumah Anggota yang Sakit

Jalin Silaturahmi, Batuud Koramil 03/Serengan Datangi Rumah Anggota yang Sakit
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Jalin silaturahmi dan kekompakan, Batuud Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Pelda Sugianto beserta Anggotanya menjenguk anggota Koramil 03 Serengan yakni Kopka Musyafak yang sedang menjalani rawat jalan di Rumahnya di perum Bolon Kartosuro Sukoharjo, dan PNS Agus Suyono di Kp. manggung Ngemplak Boyolali yang sedang pulang dari Rumah Sakit. Jum’at pukul 09.00 Wib, (13/01/2023).

Batuud pelda Sugianto menegaskan membesuk Anggota yang sakit merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama anggota yang sedang Sakit. “Ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai keluarga besar Koramil 03/Serengan senasib sepenanggungan.” tuturnya.

Baca Juga:  Dansatgas TMMD Reguler Brebes Minta Rehab RTLH Utamakan Kualitas

“Kami bersama seluruh Anggota dengan tulus ikhlas mendoakan agar Kopka Musyafak dan PNS Agus Suyono cepat pulih dan Batuud tidak lupa memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab kita semua.” jelasnya

Sementara itu Kopka Musyafak mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian dari anggota Koramil 03/Serengan dengan menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke rumah saya. terang Kopka Musyafak.

Baca Juga:  Masuki Ponpes TNI-Polri Kembali Disiplinkan Prokes

(Ark)

 48 kali dilihat

Tagged