Jelang pembukaan Futsal, Ketua DPRD Lampura silaturahmi ke SMAN 1 Kotabumi

Jelang pembukaan Futsal, Ketua DPRD Lampura silaturahmi ke SMAN 1 Kotabumi
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com-

Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori melaksanakan sosialisasi sekaligus silaturahmi ke SMAN 1 Kotabumi, Menjelang Pembukaan Kompetisi futsal Piala CUP DPRD Lampura yang rencana akan dimulai pada 13 Oktober 2022 mendatang.

Kedatangan Ketua DPRD Lampura, Wansori beserta rombongan, Senin (1/11/2022) di sambut meriah oleh Siswa dan Siswi SMAN 01 Kotabumi Lampung Utara.

Dalam sambutan ketua DPRD lampung utara, Wansori, SH mengatakan bahwa DPRD Lampura akan melaksanakan Kompetisi Futsal Cup DPRD. Oleh sebab itu, dirinya mengajak Siswa agar ikut andil memeriahkan kompetisi tersebut.

Baca Juga:  Ribuan Masyarakat Lampura Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Nur Maulana

” Tidak dapat dipungkiri Siswa/siswi disini banyak memiliki bakat dibidang olahraga futsal. Dan kemampuan tentunya tidak diragukan lagi. Disini saya mengajak para generasi penerus bangsa dapat memeriahkan turnamen itu, ” Kata dia.

Dijelaskan nya, Kompetisi Futsal Cup DPRD Lampura, akan terus diadakan secara berkesinambungan, selain sebagai wadah silaturahmi juga sebagai ajang mencari bakat para generasi penerus bangsa sehingga kedepan nantinya bukan hanya dapat mengharumkan nama Lampung Utara saja melainkan bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Warga Kembang Tanjung Ucapkan Terima Ksih Kepada PPKH

Sementara, Kepala SMAN 01 kota bumi Aruji Kartawinata, menyampaikan bahwa SMA.N 01 Kotabumi, mendukung kegiatan futsal yang diadakan oleh DPRD Lampura. ” Semoga berjalan dengan Kolusif dan dapat menyalurkan Bakat bakat siswa dan siswi di bidang olahraga futsal, ” Jelasnya. (Andrian folta)

 86 kali dilihat