Juara Peksimiprov Lampung 2022, Tiga Mahasiswa IIB Darmajaya Menuju Peksiminas di Malang

Juara Peksimiprov Lampung 2022, Tiga Mahasiswa IIB Darmajaya Menuju Peksiminas di Malang
PENDIDIKAN

BANDARLAMPUNG –
Tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjadi juara dalam Pekan Seni Mahasiswa Provinsi (Peksimiprov) Lampung yang diselenggarakan Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPSMI) Provinsi Lampung, yang digelar 23 – 24 Agustus 2022.

Ketiga mahasiswa itu adalah, Putri Handayani yang menjadi juara pertama dalam lomba Desain Poster; M. Bagus Pratama P Juara Pertama Komik Strip, dan Ahmad Hilmi Hafizh Juara Pertama Fotografi Hitam Putih. Ketiganya akan mewakili Provinsi Lampung dalam Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) pada 25 – 28 Oktober 2022, di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga:  Suhailah Sideh, Mahasiswi Asing Kedua Lulus Ujian Tesis di IIB Darmajaya

Wakil Ketua BPSMI Provinsi Lampung, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dalam kegiatan Peksimiprov Lampung 2022. “Selamat kepada para pemenang lomba Desain Poster, Fotografi Berwarna, Fotografi Hitam Putih, dan Komik Strip,” ungkapnya.

Menurut dia, pemenang pertama akan mewakili Lampung dalam kancah Nasional di Malang, Jawa Timur. “Kalian tidak lagi mewakili perguruan tinggi, tetapi mewakili Provinsi Lampung untuk bertanding di Peksiminas,” ujarnya.

Baca Juga:  Dua Dosen Kembangkan Aplikasi DiTES LLDIKTI Wilayah II Palembang

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., mengaku bangga kepada mahasiswa/i yang berhasil menjadi juara Peksimiprov Lampung 2022. “Persiapkan diri untuk bertanding di level Nasional dan tunjukkan bahwa kalian mahasiswa The Best IIB Darmajaya,” ungkapnya.

Firmansyah melanjutkan untuk mahasiswa yang belum berhasil agar terus mengasah diri untuk kompetisi ataupun event lainnya ke depan, baik dalam skala daerah maupun Nasional. “Semoga mahasiswa IIB Darmajaya dapat memberikan yang terbaik dalam Peksiminas Oktober mendatang,” tutupnya. (**)

 102 kali dilihat