Kabupaten Tubaba Boyong Empat Nominasi Awards dan Penghargaan SMSI Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (LV) – Masuk dalam Nominasi Awards dan Penghargaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung. Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) boyong empat prestasi. Minggu, (15/01/2023) berlangsung di ballroom hotel Novotel Bandar Lampung.

Dikatakan Ketua Kabupaten, Mukaddam, prestasi yang berhasil didapatkan kabupaten Tubaba pada Nominasi Awards dan Penghargaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung merupakan hasil dari kerja keras dalam membangun dan mengembangkan daerah itu melalui berbagai inovasi.

Baca Juga:  Dandim Romas Herlandes Hadiri Penyambutan Kapolres Baru Bandar Lampung

“Untuk Kabupaten Tubaba ada empat penghargaan dan awards yang diberikan SMSI Provinsi. Yang pertama berikan kepada Umar Ahmad sebagai Bupati Inovatif dan kreatif se-provinsi Lampung selama masa jabatan terhitung mulai Periode 2014-2022.,

Kedua, Penghargaan diberikan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Budiman Jaya sebagai Kepala OPD Inovatif bidang pendidikan.,

Ketiga, Penghargaan diberikan kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Ahmad Hariyanto sebagai Kepala OPD Inovatif bidang kependudukan se-provinsi Lampung dan keempat, Sekretaris Dinas Pertanian Sulistyohadi sebagai Birokrat Tokoh Literasi Tulang Bawang Barat,” jelas Mukaddam Ketua SMSI Tubaba.

Baca Juga:  SMSI Lampung Dapat Penghargaan Rakernas di Jakarta

Sementara itu Donny Irawan, Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) terpilih periode 2022-2027 yang juga menyerahkan langsung penghargaan itu, mengatakan pemberian piagam tidak asal, tetapi melalui penilaian kinerja secara objektif, dengan melihat dan mengkaji apa yang telah dilakukan sebelumnya.

“Misalnya kegiatan program yang dapat memberikan manfaat baik bagi masyarakat banyak,” kata Donny Irawan.

Untuk diketahui penyerahan itu berlangsung dalam kegiatan acara pelantikan Ketua SMSI Provinsi Lampung 2022-2027. Dimana Donny Irawan terpilih kembali sebagai Ketua didampingi Sekretaris Senen dan Bendahara Abdullah. (YP)

 169 kali dilihat

Tagged