Kadis Sosial M. Erwinsyah Menghadiri Pelantikan Triwulan Muslimat NU

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH.,diwakili oleh Kadis Sosial M. Erwinsyah. S.STP.MSi menghadiri acara Pelantikan dan Pengajian Triwulan Muslimat NU Kecamatan Abung Pekurun. dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Abung Pekurun. Selasa (25 April 2017).
Sebelum dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengajian terlebih dahulu menampilkan Qosidah dari Lasqi Kec. Abung Pekurun dan dialnjutkan Pelantikan Pengurus Muslimat NU Kec. Abung Pekurun oleh Ketua Muslimat NU Lampung Utara Dra. Nellywati Alamsyah.
Dalam sambutannya, Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., yang disampaikan langsung oleh Kadis Sosial M. Erwinsyah. S.STP. Msi., merasa bersyukur karena bisa berkumpul dalam acara pengajian ini, karena sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara adalah mewujudkan masyarakat yang Aman, Maju, Sejahtera, Agamis dan Bermartabat, Pemerintah menetapakan 8 (delapan) prioritas pembangunan, salah satunya adalah bidang keagamaan.
Beliau menambahkan, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan teruss berupaya dalam melaksanakan pembangunan, terutama memperbaiki jalan dan jembatan, agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatan keagamaan lebih nyaman. “Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas kiprah dan peran Muslimat NU selama ini. Kedepan, saya masih menunggu lebih banyak lagi kiprah dan terobosan-terobosan positif Muslimat NU lainnya, khususnya dalam mendukung peningkatan kualitas SDM” ujar Kadis sosial dalam sambuatn Bupati
Usai memberikan sambutan, Kadis Sosial yang diberi amanat Bupati Lampung Uara memberikan bantuan kepada Kader Muslimat NU Kecamatann. Abung Pekurun.
Hadir dalam acara tersebut, Kadisporabudpar, Kadis Pendidikan, Camat Abung Pekurun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pemuka Agama, Para Kader Muslimat NU Kec. Abung Pekurun dan Komponen Masyarakat Kec. Abung Pekurun.
Pelantikan dan Pengajian Triwulan Muslimat NU Kec. Abung Pekurun dilanjutkan dengan Tausiah Agama yang disampikan Oleh Ustad Adzhar Ujang Salim dari Kotabumi. (Red/ Humas)

 542 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.