Kapolres Lampung Tengah Bentuk Tim Unit Kecil Lapangan

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah,Lampungvisual.com-Untuk mengantisipasi dan menjaga kondusifnya  wilayah di Polsek-Polsek  yang tingkat tinggi kerawanan dan Kriminalnya terutama kasus 3 C (Curas, Curat, Curanmor) dan Narkoba serta Konflik Sosial yang lebih Tinggi, Kapolres Lampung Tengah.Kamis (23/3/2017)

Kapolres Lamteng AKBP. Dono sembodo, S.Ik.MM membentuk Tim Unit Kecil Lapangan (UKL) yang beranggotakan dari Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim, dan Sat Intelkam untuk memback up Tim Alap-Alap Polres Lampung Tengah.

Baca Juga:  GMBI Minta Tutup Santori, Wabup Lamteng Suport Bila Ada Bukti Kuat

Dalam arahannya Kapolres Lampung Tengah Akbp Dono sembodo, S.Ik.MM agar Tim UKL (Unit Kecil Lapangan) ini agar selalu berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Aparat Pamong Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta melibatkan seluruh masyarakat setempat. “Demi terwujudnya keamanan dan ketentraman bersama di Bumi Beguwai Jejamo Wawai ini giat ini,”tegas kapolres.

Tim Unit Kecil Lapangan (UKL) ini terbagi menjadi 4 (empat) Regu dan setiap regunya 7 (tujuh) Personil dan sekali piket 2 (dua) Regu yang  bermalam di Kampung-Kampung  selama 3 (tiga) hari tiga malam. “Selanjutnya diganti dengan Regu 3 dan 4 secara berkesianbungan agar dapat menyerap serta mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat serta mengantisipasi kasus 3 C (curas,curat,curanmor) , Narkoba dan Konflik –konflik sosial di masyarakat,”tuntas AKBP.Dono Sembodo.(Iswan)

 701 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.