Kapolres Way Kanan Beri Santunan kepada Keluarga Balita Penderita Infeksi Paru-Paru

Kapolres Way Kanan Beri Santunan kepada Keluarga Balita Penderita Infeksi Paru-Paru
WAY KANAN

Way Kanan, (LV) –
Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A. Yudi Taba mengunjungi sekaligus memberikan tali asih dan sembako kepada balita yang sakit paru-paru di Dusun 2 Banjar Kampung Bratayudha Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Senin, (16/01/2023).

Balita Adena Sasikirana Arundati mengalami infeksi paru-paru sejak lahir dan Adena saat ini berumur 5 bulan. Dengan kondisi kesehatan tersebut, Adena setiap harinya harus dibantu dengan alat pernapasan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan jika dirinya merasa tergugah ketika mengetahui sakit yang diderita Adena Sasikirana Arundati anak dari pasangan bapak Jupriyadi dan ibu Putri Melati yang membutuhkan uluran tangan dari dermawan.

Baca Juga:  Angka Positif Corona meningkat di kabupaten Way Kanan

Selanjutnya, giat tersebut dilakukan Kapolsek mewakili Kapolres bersama aparatur Kampung Bratayuda dan Bhabinkamtibmas mengunjungi rumah balita Adena, murni untuk meringankan beban orang tua anak tersebut dan memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Disampaikan Kapolres, memang bantuan yang kami berikan berupa paket sembako dan uang santunan tidak seberapa, namun ini masih dalam rangkaian kegiatan bertajuk “Polisi Penolong Masyarakat” kami berikan kepada bapak Jupriyadi.

Baca Juga:  Arjuna siap mensejahterakan masyarakat Way Kanan

“Setidaknya bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat dan kami mendoakan agar kondisi kesehatannya semakin lebih baik dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” Kata Kapolres melalui Kapolsek Blambangan Umpu.

Selain itu, pihaknya berharap kepada siapapun para dermawan yang rela menyisihkan sebagian rezekinya untuk ikut membantu balita Adena. “Mari sama-sama kita membantu terhadap orang yang membutuhkan,” ajak Kapolres.

Ucapan terima kasih disampaikan orang tua Adena Sasikirana Arundati dengan terbata-bata mendoakan yang terbaik untuk Polres Way Kanan dan jajaran.

Baca Juga:  Soal Sertifikat Tanah, Camat Blambangan Umpu Akan Panggil Kakam Daldiri

“Terima kasih lebih-lebih kepada pak Kapolres Way Kanan AKBP Teddy melalui Kapolsek telah rela melangkahkan kaki untuk memberikan bantuan kepada kami masyarakat yang kurang mampu, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT.,” tutupnya.(**)

(M Fikri)

 136 kali dilihat

Tagged