Kapolsek Dayeuhkolot Adakan Giat Jum’at Curhat Dan Ngopi Presisi

Kapolsek Dayeuhkolot Adakan Giat Jum'at Curhat Dan Ngopi Presisi
NASIONAL

Bandung, (LV) –
Polsek Dayeuhkolot mengadakan kegiatan Jum’at Curhat dan Ngopi Presisi (ngobrol penuh inspirasi) dan dialog interaksi dan tampung keluh kesah masyarakat di Masjid Nurul Anwar Al- Bashori, Cangkuang Wetan. Jumat, (06/01/2023).

Kapolsek dayeuhkolot, Kompol Pol Tedy Rusman, S.E., didampingi Kanit Babinkamtibmas Iptu Agus N, Kanit Lantas Nono s, dan Babinkamtibmas Serma Agus S, Babinsa Koramil Serma Edy S, Kepala Desa Cangkuang Wetan Asep kusmiadi S.Pdi., M.Pd., mengobrol dan berdialog kepada Pokdar kamtibmas, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Para pemuda, terkait ciptakan kamtibmas, di Masjid Nurul Anwar Al- Bashori , Desa Cangkuang Wetan Kec Dayeuhkolot, Kab. Bandung.

Baca Juga:  Herbel Tertata Oleh Satgas TMMD Di Rumah Pak Sulkan

Kapolsek dayeuhkolot ,Kompol Tedy Rusman S.E., mengatakan kegiatan ini dilakulan secara rutin setiap hari Jum’at dengan maksud menjalin silahturahmi, dan menjadi wadah menampung aspirasi, saran dan masukan kedepan dalam menjalin hubungan baik bagi masyarakat agar tercipta harkamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan Jum’at Curhat dan ngopi presisi seperti ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, ormas serta berbagai komonitas yang ada di Kayong Utara untuk bersama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek dayeuholot, lancar dan terkedali terlebih dengan hadirnya menghadapi di tahun 2023,” ucap Kapolsek Tedy.

Baca Juga:  Bangunan Plengsengan sudah menunjukan hasil

Selain itu, Kapolsek Tedy juga mengatakan Polsek dayeuhkolot sudah sering kali mengadakan kegiatan Ngopi Presisi (ngobrol penuh inspirasi) setiap hari Jum’at sambil Curhat menyampaikan situasi harkamtibmas dan menerima kritik, saran dan masukan dan menampung mencari solusi permasalahan dimana dapat di sampaian / aduan ditempat ini Dan itu kami juga menerima masukkan kritik dan saran dari masyarakat, apa saja yang menjadi kekurangan kami, agar kami bisa perbaiki,” tutupnya

Baca Juga:  Sosok Pemimpin Yang Menjadi Teladan

(Yans)

 136 kali dilihat

Tagged