Karyadi Ikut Penjaringan Cagub PDIP Lampung

BANDAR LAMPUNG

LAMPUNGVISUAL.COM-Karyadi, Ketua Partai Keadilan & Persatuan Indonesia (PKPI) Dewan Pimpinan Kota (DPK) Bandar Lampung, sabtu siang (27/5) bersama tim dan sejumlah pengurus, mendatangi Sekretariat DPD PDIP Lampung di Jalan Soekarno Hatta, bypass – Bandar Lampung.

Karyadi yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini, diagendakan akan mengikuti penjaringan bakal calon Gubernur Partai PDIP Lampung.

Kedatangan Karyadi yang mengenakan Batik biru, ke sekretariat partai besutan Megawati Soekarnoputri ini, diterima oleh ketua tim penjaringan Watoni Nurdin didampingi Yanuar Irawan dan pengurus DPD PDIP Lampung lainnya.

Baca Juga:  Ditlantas Berikan Penghargaan Satlantas Berprestasi

Selanjutnya, setelah melakukan diskusi dan sambutan bersama tim penjaringan, diserahkan secara simbolik berkas pendaftaran. Watoni Nurdin mengatakan, bahwa hari ini adalah batas akhir pengambilan berkas pendaftaran.

Terpisah dalam sesi tanya jawab bersama awak media, Karyadi mengatakan bahwa alasan ikut bursa pemilihan Gubernur yang akan datang, dikarenakan ingin menjadi seseorang yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“saya ingin membawa lampung lebih baik ke depannya. Memberi manfaat kepada masyarakat, membangun daerah terutama yang ada di pelosok dan tertinggal,” tegas Karyadi.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Buka Pameran Semarak Batik Dan Tanaman Hias 2020

Sementara itu, Sekretaris PKPI DPK Bandar Lampung Rico Tambuse, dalam kesempatan yang sama mengatakan, bahwa Karyadi layak diusung sebagai calon gubernur, karena memang beliau merupakan sosok yang bersih dan belum pernah tersandung masalah, terutama permasalahan hukum.

“Sosok Karyadi merupakan sosok yang kami pandang layak untuk menjadi Gubernur Lampung, dikarenakan beliau memiliki rekam jejak yang ga neko-neko, dan tentu saja bersih dari permasalahan hukum”, kata Rico. (LV/Dra)

 641 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.