Kasatres Narkoba: 24 Jam Kami Siap Terima Laporan Masyarakat

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah,Lampungvisual.com-Guna mengantisipasi anggotanya tidak terulang lagi terlibat dalam pesta Narkoba, Wakapolres Lampung Tengah, Kompol Iedwan Mahfi, mendadak menggelar test urine anngota Satnarkoba beserta Kasat Restiknya di Mapolres Setempat, Selasa (21/3/17).

Hal itu dilakukanya agar persoalan yang menimpa Brigpol Nugroho, tidak terulang dan menjerumuskan kembaliĀ  bagi anggota Polres Lamteng lainnya.

Brigpol Nugroho, yang diduga terlibat dalam Pesta Narkoba di Bendungan Argoguruh Tegineneng Pesawaran, akhirnya menyerahkan diri ke kesatuan tempatnya bertugas.

Baca Juga:  Terus Berinovasi, Pemkab Lamteng Manfaatkan Teknologi Untuk Pantau Harga Sembako

Menurut Kasat Res Narkoba Polres Lampung Tengah AKP Nurdin Syukri, ada dua belas anggonya yang mendadak di test urine, termasuk dirinya dan Wakapolres Lamteng Kompol Iedwan Mahfi.”Untuk memberantas Narkoba, terlebih dahulu kita mulai dari internal sendiri,dan kami tetap berkomitmen memberantas apapun jenis yang berbau narkoba di lampung tengah ini,” jelas Nurdin.

Nurdin memaparkan ada dua belas anggotanya termasuk dirinya yang di test urine oleh Wakapolres Lamteng dan semuanya negative.”Alhamdulilah semua hasil test urine anggota, dan saya termasuk pak wakapolres semua hasilnya negative,” terangnya.

Baca Juga:  Menteri BUMN Kunjungi Nasabah PNM Mekaar Lamteng

Sat Resnarkoba, lanjut AKP Nuridin, sejak Januari hingga pertengahan Maret 2017, setidaknya telah mengungkap 43 LP, dengan 56 Tersangka beserta Barang-bukti.yakni Shabu-shabu sejumlah 33,06. Gram,Ganja 235,13 Gram,Serta 56 butir ektasi. “Jika ada yang melihat dan mendengar ada yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, segera laporkan ke kami agar bisa segera kita tindak,” tegasnya.

Untuk menyelamatkan generasi bangsa, Ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar jangan takut untuk melaporkan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba.”Jangan takut laporkan adanya pemakai pengedar atau bandar Narkoba yang ada diwilayah Masing-masing Kepolisi, agar generasi kita terbebas dari Narkoba,” Pungkasnya. (Iswan).

 582 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.