Kerja Bakti Pengecoran Jalan, Masyarakat Dibantu Babinsa

Kerja Bakti Pengecoran Jalan, Masyarakat Dibantu Babinsa
JAWA TENGAH

Sragen-
Masyarakat bahu-membahu melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan, warga Desa Dukuh Kec. Tangen dibantu Serda Sudarman Babinsa dari Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen , Selasa (06/09/2022 ).

Dengan terjun langsung dilapangan, Serda Sudarman bersama masyarakat memberikan contoh kerjasama yang baik dalam membangun infrastruktur di wilayahnya.
Selain itu gotong royong yang dilakukannya juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat di wilayahnya, hal tersebut sangat penting dilakukan oleh Babinsa, sebagai cara pendekatan dan pembinaan wilayah.

Baca Juga:  Jalan TMMD 109 Karanganyar Kelar - Cari Pakan Ternakpun Jadi Lancar

“Dengan adanya jalan di perkeras ini, pengguna jalan akan lebih nyaman dan kesejahteraan masyarakat lebih meningkat, disamping itu melalui gotong royong juga dijadikan ajang silaturahmi dan memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan di wilayahnya,” terang Serda Sudarman.

Sadi ( 47 ) warga Desa dukuh mengucapkan terimakasih atas peran serta babinsa dalam setiap kegiatan di masyarakat, “Kehadirannya dapat memberikan semangat kepada warga dalam pengecoran jalan ini, masih dengan seragam lengkap babinsa tanpa ragu ikut berjibaku dengan kami,” tutupnya.

Baca Juga:  Gelorakan Semangat Pancasila Lomba Mural Warnai Pencanangan Kampung Pancasila Kodim Boyolali

(Kemplu)

 27 kali dilihat