Ketua DPD II Lamteng Akan Berikan Sanksi Tegas Bila Ada Kader Membelot. 

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah,lampungvisual.com-

Gelora Pilgub semakin menghangat ketua PLT DPD II Partai Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad, siap kuningkan dan menangkan pasangan Calon Gubernur Lampung Arinal-Nunik.
Hal ini disampaikan Musa Ahmad pada rapat Konsulidasi bersama pengurus Kecamatan se Lampung Tengah di Kantor DPD II Gunung Sugih Lampung Tengah.
“Saya bersama pengurusan Kecamatan yakin suara Golkar dilampung Tengah akan menang, saya tidak bisa memprediksi berapa persen suara yang jelas Golkar menang,”tegasnya.
Di singgung apabila pada perhelatan akbar Pilgub Lampung nanti ada kader Golkar Lamteng yang berkhianat, Musa Ahmad akan memberikan sanksi tegas.
“Sudah jelas, kita akan melakukan tindakan tegas, kan kita langsung pecat, untuk lampung Tengah akan kita prioritas kan, dan ada strategi khusus di Pilgub ini,”pungkasnya.
Musa juga menuturkan tidak ada permasalahan dengan adanya salah satu calon gubernur yang berasal dari Lampung Tengah, karena setiap kontestan punya hak untuk di pilih.
“Itu tidak ada persoalan, semua berkompetisi dengan baik dengan aturan yang ada, karena kita ada Panwaslu, KPU, dan para penegak hukum, dan semua masyarakat Lampung Tengah punya hak untuk memilih pemimpinnya,”tuntanya (iswan)

 1,123 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.