Ketua DPRD Lampura Melantik Satu Anggota Dewan Baru

Ketua DPRD Lampura Melantik Satu Anggota Dewan Baru -
ADVERTORIAL

LV-DPRD Lampung Utara (Lampura) kembali menyeleng garakan sidang paripurna, kali ini dengan agenda pengambilan sumpah jabatan peresmian Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota dewan baru th.2014-2019 atas nama Rendy Apriansyah yang menggantikan anggota dewan sebelumnya Yapril dari fraksi yang sama yaitu partai demokrat. Rabu (21/9).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DRPD Lampung Utara, Rahmad Hartono di hadapan para anggota dewan dan tamu undangan.

Baca Juga:  Disbunnak Lampung Gelar Musrenbang 2018

Setelah mengucapkan sumpah jabatan yang dibimbing Ketua DPRD, dilajutkan penyematan tanda kehormatan anggota dewan di jas Rendry, anggota dewan baru tersebut. “kita ucapkan selamat kepada saudara Rendry Apriansyah dan penghargaan Setinggi-tingginya untuk mengemban tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten lampung Utara.

Semoga kepercayaan dan amanat yang diberikan  masyarakat dapat dilaksanakan Sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab”, ujar Ketua DPRD, Rahmad Hartono.

Baca Juga:  KEPALA DINAS PEMDIDIKAN LAMPUNG UTARA

Setelah resmi menjadi anggota dewan DPRD Lampung Utara untuk kelanjutan masa periode jabatan 2014-2019, Rendry yang didampingi istri dan anaknya mendapatkan ucapan selamat dari para anggota dewan, tamu undangan, dan insan pers yang hadir.(C/ Basri)

 611 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.