Ketua PERWOSI Provinsi Lampung Membuka Lomba Senam Kreasi dan Senam Lampung Berjaya 2022

Ketua PERWOSI Provinsi Lampung Membuka Lomba Senam Kreasi dan Senam Lampung Berjaya 2022
PROV LAMPUNG

Bandar Lampung-

Ketua Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, secara resmi membuka Lomba Senam Kreasi dan Senam Lampung Berjaya 2022 yang dilaksanalan di Areal Dalam Lampung City Mall, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan Lomba Senam Kreasi dan Senam Lampung Berjaya 2022 diikuti masyarakat umum dan utusan PERWOSI Kabupaten/kota se-Lampung.

Riana Sari Arinal dalam sambutannya mengatakan, bahwa setelah hampir 3 (tiga) tahun kita melalui pandemi, kegiatan-kegiatan positif seperti ini sangatlah perlu diadakan, apalagi senam merupakan salah satu jenis olahraga yang murah dan efektif untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh kita.

Baca Juga:  Wagub Chusnunia Buka FGD tentang Peranan Generasi Milenial

“Selain itu olahraga senam juga dapat menjadi ajang untuk saling menjalin kerjasama, kerukunan, kekerabatan antar sesama, ” ujarnya.

Ketua PERWOSI Provinsi Lampung juga menegaskan bahwa olahraga senam sangat direkomendasikan bagi siapapun yang ingin sehat sekaligus juga memperoleh hiburan dan relaksasi. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi titik tolak kembali upaya kita untuk membudayakan kembali olahraga dan pola hidup sehat sehat bagi segenap masyarakat Lampung, ” tambahnya.

Baca Juga:  KNPI adalah Mitra Pemerintah Dalam Membangun Bangsa.

Riana Sari Arinal juga mengatakan, Pemenang Lomba Senam Kreasi ini nantinya akan dikirim ke tingkat Nasional dan memperebutkan piala Ibu Negara.

Untuk itu Riana Sari mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan berpesan untuk menampilkan yang terbaik, menjunjung tinggi sportivitas serta bersaing secara sehat.

“Kepada Dewan Juri agar dapat menilai secara obyektif dan adil, sehingga pemenang yang terpilih benar-benar memiliki kualitas juara dan dapat mengharumkan nama Lampung di tingkat Nasional, ” pungkasnya

Baca Juga:  Gubernur Arinal Djunaidi Lepas Jalan Sehat dalam Rangka HUT Brimob Polri ke-77 Tahun 2022

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan, Rusdiana Dewi melaporkan beberapa hal berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan, yakni tujuan kegiatan adalah dalam rangka memperingati HUT PERWOSI ke-55 Tahun 2022.; Menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kesadaran berolahraga dan memberikan kegiatan positif bagi masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan memiliki kesadaran berolahraga, ” ujar Rusdiana Dewi. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

 79 kali dilihat