Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan menerima audiensi dari Gabungan Organisasi Wanita

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan menerima audiensi dari Gabungan Organisasi Wanita
LAMPUNG SELATAN

Lampung Selatan, (LV) –
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan menerima audiensi dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lampung Selatan. Rabu, (18/01/2023).

Bertempat di Sekertariat Swasembada Gizi, kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas PPPA Jhoniyansyah, ketua GOW Endang beserta jajaran pengurus Kabupaten Lampung Selatan.

Endang menyampaikan kedatangannya beserta pengurus, selain ingin bersilaturahmi dengan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan juga ingin mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA).

Dirinya mengatakan Sehubungan dengan berakhirnya masa kepungurusan 2017-2022 GOW akan melangsungkan Musyawarah Daerah untuk mengganti kepungurusan yang lama.

“Kepengurusan sekarang ini sebenarnya sudah habis waktunya ditahun kemarin namun karena ada beberapa kendala Insyallah tahun 2023 ini kami akan melakukan MUSDA,” ungkap Endang.

Baca Juga:  Kakanwil KemenkumHAM Pimpin Sertijab Kalapas Kelas IIA Kalianda

Dirinya juga berterima kasih kepada Winarni selaku Penasehat GOW dimana berkat dukungannya selama tahun 2017 hingga 2022 sudah terlaksana berbagai kegiatan sosial.

“Kami berterima kasih berkat dukungan dari ibu Penasehat, kami bisa menjalankan kegiatan kegiatan sosial di masyarakat,” katanya.

Ketua GOW tersebut mengatakan lewat organisasi yang dirinya pimpin bisa membantu Pemerintah dalam menjalankan program pembangunan di Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu, Endang juga menyampaikan keinginan GOW untuk memiliki tempat untuk dijadikan sebagai sekertariat GOW.

Sementara, Winarni selaku Penasehat GOW mengucapkan Terima kasih dan apresiasi dimana GOW sebagai wadah bagi para perempuan untuk bergerak membantu pembangunan.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Fajar Baru Ucapkan Selamat Atas Unggul Nya Paslon No 01 Di PILKDA

Winarni mengungkapkan, dengan adanya GOW diharapkan para perempuan bisa terus melangkah dan berkarya dengan bergotong royong bersama sama mendukung pembangunan Lampung Selatan.

“GOW ini sebagai wadah untuk para perempuan bisa berkarya membantu pembangunan di Lampung Selatan,” ucap Winarni.

Terkait akan dilaksanakannya MUSDA GOW Winarni mengatakan mendukung siapapun yang akan terpilih menjadi ketua, menurutnya perempuan yang ada di GOW adalah perempuan yang memiliki kemampuan hebat.

Dalam kegiatan itu, lewat GOW Winarni Mengajak semua perempuan bisa menunjukan kekuatan kemampuan dan keahliannya tanpa menyalahi kodrat sebagai perempuan.

“Lewat GOW ini saya mengajak para perempuan ini bisa menunjukan kekuatan dan keahliannya tanpa menyalahi kodratnya sebagai perempuan, ajak Winarni.

Baca Juga:  METAL Makan Bersama Anak Yatim Di Lampung Selatan

Winarni meminta dukungan Dinas dari PPPA yang maksimal untuk GOW agar diberi kesempatan untuk bergerak dan bisa berkontribusi dalam pembangunan.

Terkait permintaan GOW untuk memiliki Sekertariat winarni mengatakan Organisasi harus memiliki tempat untuk dijadikan sekertariat sebagai pusat koordinasi untuk menjalankan kegiatan dan dirinya akan berupaya membantu GOW memiliki Sekertariat.

“Organisasi memang harus punya Sekertariat untuk jadi tempat koordinasi dalam melakukan kegiatan biar gak kocar kacir, nanti Insyallah saya bekerjasama dengan PEMDA untuk cari tempatnya ya bu,” ungkapnya.

 153 kali dilihat

Tagged