Kodim 0410/KBL Ikut Serta Meriahkan Festival Budaya Nusantara Dan Mobil Hias

Kodim 0410/KBL Ikut Serta Meriahkan Festival Budaya Nusantara Dan Mobil Hias
BANDAR LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG, (LV)
Kodim 0410/KBL ikut meriahkan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung Ke – 340 dengan menyulap kendaraan mobil dinas menjadi kendaraan Tempur berjenis (Panser).

Diketahui, kendaraan tempur yang di kreasikan oleh personel Kodim tersebut dalam rangka mengikuti festival Budaya Nusantara dan Mobil Hias di Tugu Adipura, Kota Bandarlampung, pada Minggu (31/7)

Festival tersebut di buka langsung oleh Walikota Bandarlampung Hj Eva Dwiana. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Bamdarlampung dan juga Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH.,MH.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Kukuhkan Riana sebagai Ketua Umum Persatuan Komunitas Disabilitas Provinsi Lampung Masa Bakti 2022-2027

Pada kesempatan itu, Walikota Eva Dwiana melalui sambutannya mengatakan festival budaya nusantara dan mobil hias tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Kota Bandarlampung ke-340 tahun 2022.

Lebih lanjut Eva menjelaskan bahwa festival ini di ikuti oleh Forkopimda, OPD, Kecamatan, Kelurahan, BUMN, BUMD, instansi Vertikal, Pelajar dan kelompok masyarakat se-kota Bandarlampung.

Menurutnya, dari waktu ke waktu Budaya dan Seni sudaj semakin tergerus dengan kemajuan serta dinamika masyarakat modern saat ini.

Baca Juga:  dr Zam : Mari Bergerak Bersama dalam Penanggulangan Covid-19 , Edukasi Bahaya Narkoba Harus ditanamkan Sejak Dini

“Sebab itu diperlukan berbagai upaya untuk terus menjaga, mengembangkan dan melestarikan nilai nilai seni dan budaya tradisional yang dimiliki Indonesia,” ucap Walikota Eva Dwiana.(rl)

 153 kali dilihat