Kodim 0427/Way Kanan Salurkan Bantuan Tunai PKLWN-TNI untuk PKL dan pemilik Warung

Featured Video Play Icon
VIDEO

Kodim 0427/Way Kanan Salurkan Bantuan Tunai PKLWN-TNI untuk PKL dan pemilik Warung
Way Kanan, (LV)
Sebanyak 15 Ribu Kepala Keluarga pedagang Kaki Lima, Pemilik Warung Di Way Kanan Menerima Bantuan Tunai PKLWN-TNI Tahun 2022 di Aula Makodim 0427 Way Kanan, Selasa (12/04/2022).

Pada Acara tersebut Hadir Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Kajari Susilo, Serta Forkopimda Way Kanan yang pada kesempatan itu menyerahkan secara simbolis Bantuan Tunai kepada Warga Penerima Manfaat.

Baca Juga:  Dinas Koperasi Dan UMKM Way Kanan Beri Pelatihan pengusaha Kecil dan Mikro

Bupati Way Kanan pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kepada Warga Penerima Manfaat agar menggunakan bantuan yang diterima dari Pemerintah untuk hal- hal yang bermanfaat seperti menambah modal, sehingga Uang bantuan yang diterima bisa untuk menambah penghasilan.

Bupati Juga berpesan untuk Jangan dibelikan sendal atau pakaian, jilbab bagi ibu-ibu karna ini menjelang lebaran, atau pun rokok bagi bapak-bapaknya.

Komandan Kodim (Dandim) 0427 Way Kanan Letkol Anak Agung Gde Rama mengatakan Bahwa kodim 0427 Way Kanan memdapat tugas dari Pemerintah Pusat menyalurkan Bantuan Tunai Kepada 15 Ribu Pedagang Kaki lima, pemilik Warung yang terasebar di 15 Kecamatan yang ada di Way Kanan.

Baca Juga:  Peternak Pesisir Barat Dilatih mengelola Hijauan Pakan Ternak

Kepada Mereka masing-masing mendapat Bantuan 600 Ribu/ KPM , yang mana pendataan calon penerima manfaat sudah dilakukan pendataan melalui Babinsa bersama Aparatur Kampung.

Dandim 0427 juga mengatakan bahwa Syarat KPM yang mendapat bantuan adalah Warga pedagang yang belum menerima bantuan Tunai seperti BLT dan PKH ataupun bantuan Tunai lainnya.

Dari Waykanan M Fikri Lampung Visual mengabarkan

 314 kali dilihat