Kodim 0427 Waykanan Perbaikan Jembatan Gantung sepajang 40 M

WAY KANAN

Way Kanan, Lampung Visual.com-Kegiatan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 Kodim 0427 Waykanan Di Kampung Jukuh Batu Kecamatan Banjit, saat ini sudah mulai dilaksanakan meski pembukaan nya sendiri baru akan dilaksanakan Rabu, (5/4) mendatang.

“Kita sudah mulai melakukan kegiatan pra TMMD yakni dengan melakukan pekerjaan terhadap lima item sasaran fisik diantaranya. Pembukaan Badan Jalan sepanjang 3 KM, Perbaikan Jembatan Gantung sepajang 40 M, Perbaikan Masjid 1 Unit, Pembuatan Gorong-Gorong 5 Unit dan Pembuatan PosKamling 4 Unit.”terang wakil komandan koramil¬† Banjit Sersan Mayor A,Rasyid, yang mewakil Dandim 0427 Letkol Inf. Uchi Cambayong. Senin (27/3/2017).

Baca Juga:  Mediasi Deadlock,Masyarakat Portal Jalan PT.AGK

Rasyid melanjutkan,pra TMMD mulai dilaksanakan¬† pada tanggal 20 Maret 2017. Dan persiapannya sudah setiap hari melibatkan pihak TNI, Polsek dan masyarakat kampung Jukuh Batu.”tak kurang dari 100 warga yang berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong setiap hari menyukseskan pra TMMD ini.” Terang Rasyid.

Rasyid berharap sehari sebelum puncak pelaksanaan kegiatannya, pra TMMD tersebut progres bisa mencapai 60 atau 70 % dikarnakan untuk sekarang sudah masuk 40%.”Kita berharap progres itu dapat kita capai asal kondisi cuaca mendukung , karena seperti kita ketahui saat ini musim hujan, Insya Alllah alam mendukung kita dengan pekerjaan kita yang mulia ini membantu masarakat.” Imbuh Rasyid.

Baca Juga:  Bupati Raden Adipati Sampaikan KUA-PPAS Tahun 2023 Pada Sidang Paripurna DPRD Way Kanan

Dipaparkan pula olehnya beberapa pekerjaan yang termasuk berat adalah pembukan badan jalan sepanjang 3 Km sampai di jembatan gantung yang memerlukan dukungan alat berat, Namun meliat antusiasme masyarakat Juku Batu dan dukungan semua pihak,  Rasyid yakin kegiatan ini akan berlangsung sukses. ( M Fikri).

 472 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.