Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Yasinan Rutin dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim

Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Yasinan Rutin dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim
JAWA TENGAH

Sukoharjo, (LV) –
Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., Kasdim 0726/Skh, para Danramil Jajaran Kodim 0726/Sukoharjo Pa Staf, Perwakilan anggota dan PNS Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan Yasinan rutin bersama Yayasan Peduli Aisyiyah dari dk. Serongan RT 01,RW 02, Ds Mayang, Kec Gatak, Kab. Sukoharjo. Kamis, (19/01/23).

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan mengambil tempat di Lapangan Serbaguna Makodim 0726/Sukoharjo, acara dimulai dengan sholat Maghrib berjamaah, pembacaan Surah Yasin dan dilanjutkan dengan Sholat Isya’ berjamaah serta mendengarkan Tausiyah dari Ustadz R Jayendra Dewa S.E.. M.M.

Baca Juga:  Ini Cara Tentara Mengusir Kejenuhan Saat Tugas di TMMD

Dalam Tausiahnya Ustad R Jayendra Dewa S.E., M.M., diantaranya pentingnya memberikan bekal Iman, Taqwa serta bekal ilmu pengetahuan kepada anak-anak sejak dini. Tampak para jamaah khusyuk mendengarkan semua tausyiah dari Ustadz R Jayendra.

Berikutnya rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim dan pemberian sembako secara simbolis kepada Yayasan Peduli Aisyiyah dari Gatak Sukoharjo serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

“Acara Yasinan dan tausyiah bersama anak-anak yatim ini merupakan kegiatan rutin kami, dengan mengundang dari adik-adik Santri dan Yatim Piatu dari wilayah Kabupaten Sukoharjo,” terang Dandim.

Baca Juga:  Banyak Pihak Puji Pelaksanaan TMMD Tambakselo

(Agus Kemplu)

 129 kali dilihat

Tagged