Kolaborasi Dinas PMK Bandarlampung dengan LP2M IIB Darmajaya

Kolaborasi Dinas PMK Bandarlampung dengan LP2M IIB Darmajaya
PENDIDIKAN

BANDARLAMPUNG, (LV)-
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota (PMK) Bandarlampung melakukan audiensi dengan Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya di ruang kerjanya pada Kamis (19/1/23).
Audiensi diterima langsung Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc. didampingi Wakil Rektor 2 Ronny Nazar, S.E., M.M., Direktur MBKM Dr. M. Said Hasibuan, M.Kom, dan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Dr. Sri Lestari, S.Kom., M.Cs.

Baca Juga:  Seminar Internasional, ini Kata Lima Narasumber di APCAME 2021

Dinas PMK langsung dipimpin Kepala Dinas Drs. Zainudin, M.I.P. bersama Sekretaris Widya Neri Wati, S.S.T.P, M.M. dengan jajaran kepala bidang Etty Y, Zainal Abidin, dan Abdurahman.

Zainudin mengatakan bahwa tujuannya ke IIB Darmajaya dalam rangka untuk kolaborasi. “Kami ingin mendorong teknologi tepat guna di IIB Darmajaya,” ungkap dia seperti dikutip dari http://darmajaya.ac.id.

Tidak hanya itu, Dinas PMK Bandarlampung juga berencana kedepan untuk menjalin kerjasama dengan IIB Darmajaya. “Ke depan juga dapat menjalin kerjasama penyelenggaran lomba teknologi tepat guna,” ujarnya.

Baca Juga:  Mengajar Mahasiswa Prodi Manajemen, Pankaj Das: KPI Tolok Ukur Kinerja

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., menyambut baik rencana kerjasama dan kolaborasi Dinas PMK Kota Bandarlampung. “Apa yang dibutuhkan oleh Dinas PMK Kota Bandarlampung kita akan bantu,” ungkapnya.

Firmansyah juga berharap rencana Dinas PMK Bandarlampung untuk menyelenggarakan perlombaan Teknologi Tepat Guna dapat terealisasikan. “Kita akan support dalam penyelenggaraan perlombaan Teknologi Tepat Guna tersebut,” pungkasnya. (**)

 58 kali dilihat