Komandan Kodim 0427 Meninjau Kesiapan Lapangan TNI Manunggal

WAY KANAN

Waykanan, Lampung Visual.com-Komandan Kodim 0427 Letkol Inf Uchi Cambayong, S.IP meninjau kesiapan lapangan untuk Pembukaan  pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 98 di Kampung Jukubatu Kecamatan Banjit, Sabtu (1/4/2017).

Selain melakukan peninjauan lokasi TMMD, Uchi Cambayong juga mengecek kesiapan lapangan tempat upacara pembukaan, termasuk personil yang akan terlibat dalam pembukaan acara tersebut. “Sejumlah pejabat baik sipil, maupun militer akan hadir dalam pembukaan tersebut, sehingga persiapan akan kita optimalkan termasuk tempat Transit Para tamu Undangan.” Kata dia.

Baca Juga:  PSMI Kembali Berikan Bantuan Sembako

Ditambahkan, dalam pembukaaan TMMD ke 98 Kodim 0427 Waykanan beberapa tamu penting sudah menyatakan kesiapan untuk hadir diantaranya Kababin Minvet Cad Kodam II/ Sriwijaya Letkol Inf M Simanjuntak, dan Kabag Vet Babin Minvet Cad Kodam II/Sriwijaya Letkol Inf Afsal Gusti Arly, termasuk pula pejabat sipil dan militer Propinsi Lampung.

Pada TMMD tahun ini sasaran pekerjaan terhadap lima item sasaran fisik diantaranya. Pembukaan Badan Jalan sepanjang 3 KM, Perbaikan Jembatan Gantung sepajang 40 M, Perbaikan Masjid 1 Unit, Pembuatan Gorong-Gorong 5 Unit dan Pembuatan PosKamling 4 Unit. “Progres sampai H-4 pembukaan TMMD

Baca Juga:  Bupati Way kanan hadiri acara Wayangan Bersih Kampung Bumi Say Agung

Untuk sasaran fisik, jembatan gantung kita buka total, Masjid dan pos kamling juga sudah mulai dikerjakan. Untuk pembukaan badan jalan sudah dilakukan. Tinggal merapihkan dan menunggu 1 alat lagi utuk pemecah batu dan pembuatan saluran air.”Paparnya

Progres fisik kegiatan saat ini baru pada kisaran angka 25-20 persen dan akan bertambah terus hingga pembukaan acara, diharapka hingga penutupan progres kegiatan bisa 100 persen.” Kita berharap seluruh kegiatan berjalan lancar dengan hasil yang maksimal.” Pungkas Uchi Cambayong. (M Fikri)

 546 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.