Komunikasi Sosial dengan Warga, Babinsa Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

Komunikasi Sosial dengan Warga, Babinsa Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan
JAWA TENGAH

Sragen, (LV) –
Serda Ribut Widodo Babinsa Ds. Saren Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan membahas tentang keamanan dan kebersihan yang ada di lingkungan di Dk. Blumbang Rt 14 Ds. Saren Kec. Kalijambe. Rabu, (25/01/2023).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Serda Ribut tersebut, membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Baca Juga:  Jelang Usainya TMMD, Pendistribusian Material Terus Dipacu

“Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan, terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan kita bisa diselesaikan bersama,” ucapnya.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Serda Ribut menambahkan, selama ini Desa Saren sudah tertib dan aman.

“Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, jadi secara bersama-sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Baca Juga:  Derus Mesin Molen, Sulut Semangat Satgas TMMD 109 dan Warga Jatiwarno

(Agus Kemplu)

 110 kali dilihat

Tagged