Koptu Resbiyanto & Linmas Gelar Komsos Dengan Karyawan PT. RVNA

Koptu Resbiyanto & Linmas Gelar Komsos Dengan Karyawan PT. RVNA
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan aman di wilayah binaan, salah satu Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Karyawan Perusahaan PT. RVNA Bidang Jasa.

Dalam komsosnya dengan Bapak Kusnanto di perusahaan PT. RVNA yang berlokasi di Kel Kratonan Rt.01/RW01 Kecamatan Serengan, Koptu Resbiyanto beserta Linmas Kratonan ingin mengetahui perkembangan situasi wilayahnya serta untuk mempererat tali silaturahmi kepada para karyawan perusahaan tersebut. Sabtu pukul 09.30 Wib, (21/01/2023).

Baca Juga:  Dandim 0728/Wonogiri Beserta Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Koptu Resbiyanto mengungkapkan, Komsos yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk mewujudkan serta mempertahankan hubungan komunikasi yang selama ini sudah berjalan baik dengan manajemen maupun karyawan PT. RVNA. Selain itu, juga untuk memastikan Kamtibmas yang berada di areal perusahaan tersebut.

Babinsa Kratonan mengatakan, dalam gelaran Komsos yang dilakukannya menyasar kepada seluruh lapisan masyarakat maupun perusahaan yang ada di wilayah binaannya sebagai salah satu upaya mewujudkan kemanunggalan Babinsa dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan tertib.

Baca Juga:  Dua Orang Anggota Jurnalis TMMD Reguler Brebes Naik Pangkat

Dalam kegiatan itu juga Babinsa mengimbau para karyawan terutama kepada kepala perusahaan Bapak Kusnanto untuk lebih berhati-hati dalam bekerja.

“Berhati-hati dalam bekerja, fokus dalam pekerjaan dan utamakan keselamatan,” ucap Koptu Resbiyanto kepada para karyawan yang ditemuinya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala perusahaan PT. RVNA Bp Kusnanto mengucap rasa terimakasih lantaran Babinsa mau ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan perusahaan.

Mengakhiri komsosnya, Babinsa tidak lupa mengingatkan kepada para karyawan untuk tetap Menjaga kebersihan lingkungan supaya lingkungan sekitar terlihat bersih dan rapi.

Baca Juga:  Satgas TMMD Kodim Pati, Bantu Warga Ambil Kayu Bakar

(Agus Kemplu)

 128 kali dilihat

Tagged