Kunker Pembinaan TP-PKK Kornelia Umar Ucap Terimakasih dan Permohonan Maaf

Kunker Pembinaan TP-PKK Kornelia Umar Ucap Terimakasih dan Permohonan Maaf
HOME

Kunker Pembinaan TP-PKK Kornelia Umar Ucap Terimakasih dan Permohonan Maaf
Tulang Bawang Barat, (LV)
Kunjungan kerja (Kunker), ketua TP-PKK, kabupaten Tulang Bawang Barat Hj. Kornelia Umar, dalam rangka pembinaan PKK se-Kecamatan Tumijajar 01/04/2022, di balai Tiyuh Margodadi Kecamatan Tumijajar, Selain Mengucapkan terima kasih Kornelia Umar juga Mehaturkan Permohonan Maaf.

Hj. Kornelia Umar mengucapkan banyak terimakasih kepada tim penggerak PKK Tiyuh se-Kabupaten tulang bawang barat, Kepalo – Kepalo Tiyuh, atas kerjasamanya selama ini, dan kunjungan ini sekaligus menjadi kunjungan terakhir di kecamatan Tumijajar karena di tanggal 22 Mei 2022 Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan telah habis. Seperti dikutip Dari Sambutan Kornelia Umar. Jum’at (01/04/2022)

Baca Juga:  Putus Penyebaran Covid-19, Koramil Dan Polsek Slogohimo Gencar Gelar Penegakan Disiplin Pemakaian Masker

“Saya dan ibu Devi Fauzi hasan mengucapkan banyak terimakasih kepada tim penggerak PKK Tiyuh, Kepalo Tiyuh atas kerjasamanya selama ini, sekaligus ini kunjungan terakhir kami di kecamatan Tumijajar karena 22 Mei 2022 Bupati dan Wakil Bupati telah habis jabatannya, otomatis kami juga tidak menjabat lagi sebagai ketua TP – PKK kabupaten tulang bawang barat,”ungkapnya

Kornelia Umar juga meminta maaf apabila selama menjabat sebagai ketua TP – PKK periode 2017 – 2022 ini banyak kekeliruan dan kekurangan dalam menjalankan tugas selama ini, dan juga meminta maaf pula apabila belum bisa mengunjungi semua tim penggerak PKK Tiyuh yang ada di kabupaten tulang bawang barat ini. Dia juga berpesan kepada TP – PKK, yang ada di kecamatan Tumijajar terus gali potensi yang ada di tiyuh nya masing-masing.

Baca Juga:  SMSI Raih Penghargaan MURI

“Saya berpesan kepada TP-PKK yang ada di kabupaten kita cintai ini, terutama tiyuh – tiyuh yang ada di kecamatan Tumijajar terus gali potensi-potensi apa saja yang ada di tiyuh masing-masing, memang agak susah untuk menggerakkan masyarakat nya, karena perlu diketahui di dalam roda TP-PKK tidak ada gajihnya, terus semangat untuk kabupaten tulang bawang barat yang kita cintai ini”.Tutupnya.

Hadir Pada kesempatan tersebut selain Ketua TP – PKK kabupaten Hj. Kornelia Umar, juga Devi Fauzi Hasan, TP – PKK kecamatan, camat Tumijajar, Kepalo Tiyuh Margodadi, BAZNAS, serta ibu TP – PKK se – kecamatan Tumijajar.

Baca Juga:  Ketua Umum Drum Band Menyabut peserta Kejuaraan Nasional

Sebelum meninggalkan acara tersebut Hj.kornelia Umar dan ibu Devi Fauzi Hasan, Bersama dari BAZNAS memberikan sebuah cenderamata, dan sembako kepada ibuk- ibuk yg kurang mampu.
Penulis: Uya emen.
Dilansir: Tim SMSI –Tubaba.
Editor : Wakyeng.

Youtube:Lampungvisual.com

 280 kali dilihat